x

Top Skor Liga Europa Hari Ini: Pelapis Harry Kane Punya Peluang Besar

Jumat, 26 Februari 2021 08:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut daftar top skor sementara Liga Europa 2020/21 hari ini, Jumat (26/02/21), dimana pemain pelapis Harry Kane punya peluang besar.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor sementara Liga Europa 2020/21 hari ini, Jumat (26/02/21), dimana pemain pelapis Harry Kane punya peluang besar.

Pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020/21 baru saja selesai di gelar, dengan menghadirkan sejumlah tim yang sukses lolos ke babak selanjutnya.

Laga leg kedua tersebut juga menyajikan sederet pemain yang sukses masuk dalam daftar top skor sementara Liga Europa musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Namun terdapat hal menarik, yaitu terdapat sejumlah pemain yang menjadi top skor tak bisa menambah pundi-pundi golnya melainkan tim yang dibelanya tak lolos ke babak 16 besar.

Yakni Pizzi dari Benfica serta Yusf Yazici yang membela Lille. Kedua pemain tersebut sukses menjadi top skor sementara dengan masing-masing mengantongi 7 gol.

Sayangnya, mereka tak bisa mempertahankan posisinya karena gagal lolos usai Benfica kalah 2-3 atas Arsenal, sedangkan Lille dibekuk Ajax dengan skor 2-1.

Baca Juga
Baca Juga

Maka hal ini membuat Carlos Vinicius selaku pemain pelapis Harry Kane di Tottenham Hotspur memiliki kesempatan besar untuk menguasai puncak daftar top skor, mengingat The Lilywhites berhasil mengamankan tiket ke-16 besar.

Carlos Vinicius sendiri berhasil mencetak brace di laga kemenangan Tottenham Hotspur dengan skor 4-0 atas Wolfsberger AC, dan membuat pemain asal Brasil itu mengantongi total 6 gol.


1. Daftar Top Skor Sementara Liga Europa 2020/21

Logo Liga Europa.

Selain Carlos Vinicius yan menjadi top skor, ada dua pemain lainnya yakni Paco Alcacer (Villarreal dan Borja Mayoral (AS Roma) yang masih memiliki kesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya.

Sementara 11 pemain lainnya yang masuk daftar top skor harus terhenti langkahnya lantaran timnya terdepak dari babak 16 besar Liga Europa.

Daftar Top Skor Sementara Liga Europa, Jumat (26/02/21):

Sekadar informasi, inilah tim yang sukses melaju ke babak 16 besar Liga Europa 202/21:

Tottenham Hotspur, Manchester United, Arsenal, AC Milan, AS Roma, Villarreal, Ajax Amsterdam, Rangers, Dinamo Zagreb, Shakthar Donetsk, Dynamo Kiev, Slavia Praha, Young Boys, Molde, Granada, Olympiacos.

Liga EuropaTottenham HotspurBenficaTop SkorBerita Liga EuropaCarlos Vinicius

Berita Terkini