x

Demi Wonderkid Kanada, Juventus Siap Bersaing dengan Trio Raksasa Liga Inggris

Sabtu, 27 Februari 2021 00:30 WIB
Editor: Coro Mountana
Logo Juventus.

INDOSPORT.COM – Demi bisa mendatangkan wonderkid Kanada, Juventus siap bersaing dengan trio raksasa Liga Inggris.

Bursa transfer memang baru akan dibuka kembali pada akhir musim ini. Akan tetapi, Juventus sudah memulai kuda-kuda memantau sejumlah pemain muda berbakat di berbagai belahan bumi.

Salah satunya dari Kanada. Memang, negara yang terletak di benua Amerika bagian Utara ini kini mulai menjadi penghasil pemain-pemain berbakat untuk Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Satu pemain asal Kanada yang sangat bersinar di Eropa saat ini adalah Alphonso Davies. Bek sayap Bayern Munchen ini di musim lalu menjadi pemain bintang dan sukses meraih titel Liga Champions.

Berkaca pada talenta hebat seperti, Davies, Juventus pun mencoba mencari wonderkid dari negara tersebut. Akhirnya ditemukanlah satu permata indah dari Kanada yang sekarang bermain di Toronto FC.

Menurut laporan dari Goal, Juventus jatuh cinta dengan sayap kanan Toronto FC yang baru berusia 16 tahun tersebut. Masalah bagi Juventus adalah, dia tidak sendiri naksir dengan wonderkid Kanada tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Setidaknya, ada trio raksasa Liga Inggris yang juga sedang melakukan pendekatan dengan Toronto FC. Meski begitu, Juventus mengaku siap bersaing dengan trio raksasa Liga Inggris itu, siapakah nama wonderkid Kanada itu?


1. Jahkeele Marshall-Rutty

Gelandang Timnas Kanada, Alphonso Davies, senior dari Jahkeele Marshall-Rutty.

Namanya adalah Jahkeele Marshall-Rutty. Bakat dari anak muda berusia 16 tahun ini dianggap sangat besar hingga sanggup membuat Chelsea, Manchester City dan Manchester United tertarik padanya.

Terbaru ada Juventus yang juga menyatakan minat pada Marshall-Rutty. Sang bocah sendiri sudah bermain untuk Toronto dan menjalani debut di MLS pada Oktober tahun lalu dengan melawan Philadelphia.

Dengan usia semuda itu dan sudah debut di MLS, membuat Juventus kepincut dengan Marshall-Rutty. Juventus, belakangan ini memang sering mencari pemain-pemain muda berbakat agar bisa dipoles dan menjadi tulang punggung klub di masa depan nanti.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaManchester CityJuventusLiga Inggris

Berita Terkini