x

Rekap Rumor Transfer: Rencana Kejutan Juventus, Barcelona Kena Tikung

Sabtu, 27 Februari 2021 05:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
Berikut adalah rekap rumor transfer dari klub-klub di liga top Eropa di mana Juventus siapkan rencana transfer masa depan hingga Borussia Dortmund bisa tikung Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap rumor transfer dari klub-klub di liga top Eropa di mana Juventus siapkan rencana kejutan terkait transfer masa depan hingga Borussia Dortmund bisa tikung Barcelona.

Juventus dikabarkan tengah menyiapkan rencana kejutan untuk memperkuat lini tengah mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari ESPN menyebutkan jika Juventus dikabarkan bakal mengincar salah satu dari Manuel Locatelli (Sassuolo), Houssem Aouar (Lyon), dan Corentin Tolisso (Bayern Munchen) untuk memperkuat lini tengah mereka saat ini.

Nyonya Tua sendiri dikabarkan tengah menjalankan proyek untuk merevolusi wajah lini tengah mereka. Hal tersebut dilakukan dengan melakukan peremajaan yang telah dimulai sejak musim lalu.

Proyek tersebut sendiri telah menghasilkan Weston McKennie sebagai gelandang masa depan yang dipinjam dari Schalke dan akan dipermanenkan di akhir musim 2020/21 nanti.

Selain rencana transfer masa depan Juventus itu, jagad transfer sepakbola internasional juga diramaikan dengan rumor berikut ini.

Borussia Dortmund

Dortmund bisa menikung Barcelona dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan Alexander Isak dari Real Sociedad.

Laporan dari Sky Sports Germany menyebutkan jika Dortmund memiliki klausul buyback dan bisa melakukan penawaran pada Isak yang harus diterima oleh Real Sociedad.

Sesuatu yang membuat Barcelona gigit jari, mengingat Isak diproyeksikan bakal menjadi ujung tombak masa depan mereka di musim-musim mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Chelsea

Tammy Abraham bisa hengkang dari Chelsea di bursa transfer musim panas nanti. Kabar mengejutkan ini bisa benar-benar terjadi andaikata sang pemain merasa tak mendapatkan waktu beramin yang cukup di bawah arahan Thomas Tuchel.

Laporan dari The Athletic menyebutkan jika Abraham yang dikabarkan akan meneken perpanjangan kontrak bersama Chelsea bisa saja keluar dari Stamford Bridge.

Fakta jika dirinya tak lagi mendapatkan tempat utama makin bertambah perih setelah Roman Abramovich memberikan lampu hijau untuk Chelsea dalam perburuan untuk mendapatkan jasa Erling Braut Haaland di bursa transfer musim panas mendatang.


1. Inter Milan dan Manchester United Berencana Tambah Amunisi

Declan Rice menjadi target incaran terbaru Manchester United.

Inter Milan

Selain Barcelona dan AC Milan, rupanya Inter Milan juga tertarik mendapatkan jasa gelandang Liverpool bernama Georginio Wijnaldum.

Kemungkinan Georginio Wijnaldum akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2020-2021 karena hingga kini ia belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Menurut laporan dari FC Inter News, Inter Milan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan Georginio Wijnaldum secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester United

Kendati sudah punya banyak gelandang berbakat mulai dari Fred, Scott McTominay, Paul Pogba, dan Bruno Fernandes, Solskjaer rupanya tetap tak puas. Melihat adanya potensi amunisi tambahan berupa Declan Rice, ia pun ingin lakukan kesepakatan.

Laporan dari 90min menyebutkan jika Manchester United bakal tumbalkan Jesse Lingard, Nemanja Matic dan Phil Jones bagi tim besutan David Moyes kelak. Ketiga pemain itu punya harga total 30 juta poundsterling (Rp594 miliar) dan akan ada tambahan uang untuk menebusnya.

 
Bursa TransferManchester UnitedChelseaBarcelonaInter MilanJuventusBorussia DortmundBerita Bursa Transfer

Berita Terkini