x

Adi Satryo 'Out', PSMS Bakal Rekrut Kembali Mantan Kipernya?

Selasa, 2 Maret 2021 23:32 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Kiper muda PSMS Medan, Muhammad Adi Satryo.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 2, PSMS Medan, dipastikan tak bisa lagi mendapatkan servis kiper muda Timnas Indonesia U-19, Muhammad Adi Satryo, untuk musim 2021 ini.

Sebab sang kiper muda tersebut telah izin pamit dari klub berjuluk Ayam Kinantan itu dan memilih bergabung dengan klub Liga 1, PSS Sleman, untuk musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Karena itu, PSMS dikabarkan mengalihkan bidikan mereka ke salah satu mantan kiper musim lalu mereka lainnya yakni Herlian Arif Laksono.

Herlian nantinya akan diplot mengisi salah satu kiper PSMS untuk musim ini, setelah nama Abdul Rohim yang juga bakal kembali dikontrak oleh PSMS.

Sebab meski belum dikontrak, Abdul Rohim beserta sejumlah pemain PSMS musim lalu dan beberapa pemain profesional yang berdomisili di Sumut telah mengikuti latihan bersama yang digelar PSMS sejak Januari lalu.

Baca Juga
Baca Juga

"Sementara ini masih Rohim ya. Insya Allah Herlian Arif  rencananya akan kita panggil kembali," ucap pelatih kiper PSMS, Muhammad Halim, kepada awak media, Selasa (2/3/21).

"Tapi itupun nanti kita tetap koordinasikan lagi ke Head Coach (Ansyari Lubis). Mana tahu ada masukan yang lebih baik," imbuhnya.


1. Terima Kepergian Adi Satryo

M. Halim saat memimpin langsung latihan para penjaga gawang PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (12/2/2020) sore.

Lebih lanjut M. Halim telah legowo atau terima kepergian Adi Satryo ke PSS Sleman dan tetap mendukung pilihan sang kiper muda tersebut.

Sebab dikabarkan Adi Satryo tidak kembali berseragam PSMS dan memilih berlabuh dengan klub Liga 1 karena ingin loncatan dalam kariernya demi bisa kembali membela Timnas.

"Ya kalau itu yang terbaik bagi dia, saya mendukung saja. Memang kemarin-kemarin sudah ada komunikasi melalui manajemen bahwa dia gak di PSMS lagi," pungkas mantan kiper PSMS dan Persib Bandung ini.

PSMS MedanLiga IndonesiaAnsyari LubisLiga 2Abdul RohimSepak BolaBola IndonesiaMuhammad Adi SatryoBerita Liga 2

Berita Terkini