x

Prediksi Liga Inggris Fulham vs Tottenham: Teruskan Tren Positif

Rabu, 3 Maret 2021 18:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Berikut prediksi pertandingan Fulham vs Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris untuk pekan ke-33, Jumat (5/3/2021) pukul 01.00 WIB di Craven Cottage.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Fulham vs Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris untuk pekan ke-33, Jumat (5/3/2021) pukul 01.00 WIB di Craven Cottage.

Tottenham Hotspur yang berniat merangsek ke posisi 4 besar Liga Inggris akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan akan membuat mereka bisa menjaga kans untuk finis di posisi 4 besar sekaligus menjaga asa untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur sedang dalam kondisi on fire menyusul kemenangan telak 4-0 atas Burnley di pekan ke-25 kemarin.

Di sisi lain, Fulham diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin yang akan sangat berguna untuk membuat mereka lepas dari zona degradasi.

Laga ini juga akan menjadi ujian konsistensi bagi Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspur. Seperti diketahui, maestro taktik asal Portugal itu terancam pemecatan menyusul tren buruk yang ia alami dalam beberapa laga terakhir di Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris yang mempertemukan Fulham vs Tottenham Hotspur ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

Players to Watch:

Ademola Lookman (Fulham)

Ademola Lookman adalah salah satu pemain paling bersinar di dalam skuad Fulham. Eksplosivitasnya akan sangat diandalkan oleh Scott Parker demi ambisi untuk mendulang poin di kandang sendiri.

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Bertengger di posisi ke-3 dalam daftar top skor sementara Liga Inggris 2020/21 dengan koleksi 14 gol, ketajaman Harry Kane di depan gawang lawan tentunya akan menjadi ancaman serius bagi Fulham di laga Jumat mendatang.


1. Prakiraan Formasi dan Peluang Kedua Tim

Berikut prediksi pertandingan Fulham vs Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris pekan ke-26, Jumat (5/3/2021) pukul 01.00 WIB di Craven Cottage.

Prakiraan Formasi Fulham vs Tottenham Hotspur:

Fulham (4-2-3-1): Alphonse Areola; Kenny Tete, Joachim Andersen, Tosin Adarabioyo, Ola Aina; Zambo Anguissa, Harrison Reed; Ivan Cavaleiro, Ruben Loftus-Cheek, ADEMOLA LOOKMAN; Josh Maja.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Sergio Reguilon; Tanguy Ndombele, Pierre-Emile Hojbjerg; Gareth Bale, Lucas Moura, Heung-Min Son; HARRY KANE.

5 Laga Terakhir Fulham:

Crystal Palace 0-0 Fulham

Fulham 1-0 Sheffield United

Burnley 1-1 Fulham

Everton 0-2 Fulham

Fulham 0-0 West Ham United

5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur:

Tottenham Hotspur 4-0 Burnley

Tottenham Hotspur 4-0 Wolfsberger AC

West Ham United 2-1 Tottenham Hotspur

Wolfsberger AC 1-4 Tottenham Hotspur

Manchester City 3-0 Tottenham Hotspur

Prediksi INDOSPORT:

Fulham: 20%

Seri: 25%

Tottenham Hotspur: 55%

Tottenham HotspurFulhamPrediksiLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini