x

Real Madrid Beri Lampu Hijau, Varane Bakal Resmi ke Manchester United

Kamis, 4 Maret 2021 15:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Real Madrid memberikan lampu hijau pada Manchester United untuk memboyong Raphael Varane di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMReal Madrid memberikan lampu hijau pada Manchester United untuk memboyong Raphael Varane di bursa transfer musim panas mendatang.

Lampu hijau dari Real Madrid tersebut membuat kepindahan Raphael Varane ke Manchester United hanya tinggal menunggu waktu saja.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan jika Real Madrid akan menjual Raphael Varane ke Manchester United yang telah meminatinya sejak lama.

Negosiasi kontrak yang berhenti di tengah jalan menjadi alasan Real Madrid mau memberikan lampu hijau untuk kepindahan Varane ke Man United.

Real Madrid sendiri kabarnya pesimis Varane mau menerima tawaran negosiasi kembali dan lebih memilih untuk rela melepas Varane di bursa transfer musim panas mendatang daripada harus melepasnya secara gratis saat kontraknya habis tahun depan.

Baca Juga
Baca Juga

Besaran gaji menjadi latar belakang Varane menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid. Ia dikabarkan ‘cemburu’ dengan gap gaji yang terlalu besar antara dirinya dan rekannya.

Padahal Varane sempat digadang-gadang bakal menjadi kapten masa depan Real Madrid sekaligus meneruskan jejak Sergio Ramos sebagai palang pintu andalan di lini belakang Los Blancos.


1. Telah Dibidik Manchester United Sejak Lama

Real Madrid memberikan lampu hijau pada Manchester United untuk memboyong Raphael Varane di bursa transfer musim panas mendatang.

Varane diketahui telah masuk ke dalam target transfer Man United sejak tahun 2011 lalu. Saat itu bek tangguh asal Prancis tersebut menarik minat Sir Alex Ferguson yang masih menjadi orang nomor satu di Old Trafford.

Namun, Varane lebih memilih bergabung bersama Real Madrid yang menebusnya dengan mahar senilai 10 juta euro (sekitar Rp171,7 miliar).

Manchester United kemudian mengalihkan target buruan mereka pada Phil Jones, sosok bek yang saat ini lebih sering berada di pinggir lapangan dan menjadi bahan meme di media sosial.

Lampu hijau yang diberikan oleh Real Madrid untuk Manchester United ini bisa menjadi berkah tersendiri bagi lini belakang Setan Merah yang memang butuh tambahan amunisi baru demi bisa bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Raphael Varane akan menjadi tandem solid bagi Harry Maguire sekaligus bisa menciptkan rasa aman bagi David de Gea atau Dean Henderson yang bertugas di bawah mistar Manchester United.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedRaphael VaraneLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini