x

Rekap Hasil Serie A Liga Italia: AC Milan dan Napoli Senasib, Atalanta Pesta

Kamis, 4 Maret 2021 06:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
AC Milan dan Napoli senasib, sementara Atalanta pesta. Berikut rekap Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Nasib malang harus diterima AC Milan dan Napoli di pekan ke-25 Serie A Liga Italia 2020-2021, Kamis (04/03/21). Atalanta malah berpesta, berikut rekap hasil semua pertandingannya.

Dibuka dengan duel lawan Sassuolo, Gli Azzurri sejatinya cukup yakin bisa memboyong tiga poin. Alasannya? Sederhana, mereka melawan tim medioker yang alami hasil imbang dalam tiga laga beruntun.

Baca Juga
Baca Juga

Alih-alih gembira, Napoli malah terperanjat ketika kebobolan lebih dulu di babak pertama. Hampir bisa menang dengan status comeback, skuat Gennaro Gattuso malah tertahan usai penalti Sassuolo membuat kedudukan jadi 3-3.

Bak punya nasib serupa, AC Milan pun juga gagal memenangkan pertandingan di pekan lanjutan Serie A Liga Italia melawan Udinese. Cukup mengagetkan mengingat tim asuhan Stefano Pioli ini terlihat begitu perkasa di awal musim.

Ironisnya, Il Diavolo hampir kalah lewat gol semata wayang Rodrigo Becao memasuki menit ke-68. Untungnya, wajah mereka selamat berkat penalti Franck Kessie ketika memasuki injury time.

Baca Juga
Baca Juga

Ketika dua tim hebat itu sama-sama imbang, Atalanta malah tunjukkan kengerian tim asal Negeri Pizza yang sesungguhnya. Menjamu Cortone tim promosi tak menghentikan mereka untuk berpesta dengan skor 5-1!

La Dea menang menjanjikan berkat Robin Gosens, Luis Palomino, Luis Muriel, Josip Ilicic, dan Aleksei Miranchuk. Kemenangan ini lantas membuat mereka kian mantab berada di peringkat empat klasemen liga kasta atas Italia.


1. Rekap Serie A Liga Italia

Erick Pulgar (Fiorentina) berebut bola dengan Henrikh Mkhitaryan (AS Roma).

Menariknya, bukan hanya Ilicic dkk saja yang memetik kemenangan, ada AS Roma yang berhasil menang menjanjikan usai bekuk Fiorentina dengan skor 2-1. Kemenangan ini sendiri tak lepas dari laga yang berlangsung alot.

Tak heran kesamaan nasib Atalanta dan AS Roma ini mengundang iri ketika AC Milan serta Napoli malah seri. Selain laga mereka, ada tiga pertandingan Serie A Liga Italia lain yang telah terjadi.

Berikut rekap Serie A Liga Italia memasuki pekan ke-25

Sassuolo 3-3 Napoli

AC Milan 1-1 Udinese

Atalanta 5-1 Crotone

Benevento 0-3 Verona

Cagliari 1-0 Bologna

Fiorentina 1-2 AS Roma

Genoa 1-1 Sampdoria

Serie A ItaliaAC MilanHellas VeronaAS RomaNapoliCagliariFiorentinaSassuoloBolognaAtalantaCrotoneLiga ItaliaHasil PertandinganBeneventoSepak Bola

Berita Terkini