x

Top Skor Serie A Italia Hari Ini: Cristiano Ronaldo Tak Terkejar

Kamis, 4 Maret 2021 08:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Predator andalan Juventus, Cristiano Ronaldo, masih tak terkejar dalam perebutan gelar top skor Serie A Italia 2020/21 ini.

INDOSPORT.COM – Predator andalan Juventus, Cristiano Ronaldo, masih tak terkejar dalam perebutan gelar top skor Serie A Italia 2020/21 ini.

Cristiano Ronaldo berhasil mematenkan posisinya di urutan teratas daftar top skor Serie A Italia 2020/21 dan menjaga jarak dari para rivalnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sumbangan 1 gol miliknya untuk kemenangan telak 3-0 yang Juventus raih atas Spezia pada Rabu (3/3/21) kemarin sudah cukup untuk bisa membuat dirinya duduk nyaman di urutan teratas.

Saat ini Ronaldo nyaman bertengger di posisi puncak dalam daftar top skor Serie A Italia 2020/21 dengan koleksi 20 gol yang ia cetak dalam 21 pertandingan.

Selain berhasil mengamankan posisinya di urutan teratas dalam daftar top skor sementara Serie A Italia 2020/21, raihan gol Ronaldo saat ini juga diketahui membuat dirinya menjadi satu-satunya pemain di 5 liga top Eropa yang sukses mencetak 20 gol atau lebih secara beruntun dalam 12 musim terakhir ini.

Baca Juga
Baca Juga

1. Ditempel Ketat Romelu Lukaku

Dengan 18 gol, Romelu Lukaku memiliki kans besar untuk mengkudeta posisi Cristiano Ronaldo di puncak daftar to skor.

Di bawah Ronaldo, Romelu Lukaku (Inter Milan) menempel ketat dengan 18 gol dan memiliki kans besar untuk bisa menggusur mega bintang asal Portugal itu dari posisi puncak.

Sementara Ciro Immobile (Lazio) dan Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) berada di posisi keempat dengan koleksi 14 gol, Berada di bawah Luis Muriel (Atalanta) yang sukses menambah pundi golnya menjadi 15 gol kala Atalanta menggilas Crotone dengan skor 5-1.

Top Skor Serie A Italia Hari Ini, Kamis (4/3/21):

1. Cristiano Ronaldo (Juventus) – 20 gol

2. Romelu Lukaku (Inter Milan) – 18 gol

3. Luis Muriel (Atalanta) – 15 gol

4. Ciro Immobile (Lazio) – 14 gol

4. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) – 14 gol

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventusRomelu LukakuLiga ItaliaTop SkorBerita Liga Italia

Berita Terkini