x

Bila Terpilih, Capres Barcelona Ini Janji Gaet Sergio Aguero dari Man City

Jumat, 5 Maret 2021 01:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
Calon presiden Barcelona bernama Joan Laporta berjanji akan mengaet bomber Manchester City, Sergio Aguero pada bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM - Calon presiden Barcelona bernama Joan Laporta berjanji akan mengaet bomber Manchester City, Sergio Aguero, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Joan Laporta menebar janji karena ia ngotot ingin mengisi kosongnya kursi presiden klub Barcelona. Klub raksasa LaLiga Spanyol itu akan menjalani pemilihan presiden akhir pekan nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Pemilihan presiden bakal digelar pasca skandal Barcagate membuat Josep Maria Bartomeu mantan presiden Barcelona ditangkap polisi. Selain Laporta, ada dua kandidat lainnya yakni Toni Freixa, dan Victor Fon.

Menurut laporan dari Daily Mail, Joan Laporta sudah memiliki gambaran untuk membuat lini depan Barca kembali membaik. Dengan bisa mendaratkan Sergio Aguero ke Camp Nou, ia yakin Barca akan kembali menjadi tim ditakuti.

Bomber asal Argentina itu diprediksi bakal mau bergabung ke skuat Ronald Koeman karena di dalamnya ada sabahat dekatnya yakni Lionel Messi.

Baca Juga
Baca Juga

Sergio Aguero sendiri kini masih memegang rekor di Manchester City yaitu menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah dengan raihan 256 gol.

Namun karena badai cedera dan sempat terinfeksi virus corona, musim ini Aguero baru tampil sebanyak 11 kali. Pep Guardiola juga masih berupaya untuk mengembalikan ketajaman pemain berusia 32 tahun tersebut.


1. Bakal Dibuang Manchester City

Sergio Aguero kemungkinan bakal dibuang Manchester City pada akhir musim.

Meski menjadi sosok penting di Manchester City, Sergio Aguero sepertinya akan dibuang oleh manajemen pada bursa transfer musim panas mendatang.

Diketahui, Kontrak Sergio Aguero berakhir pada Juni 2021 dan hingga kini belum ada kabar apakah bakal diperpanjang. Badai cedera membuat performa Aguero sangat menurun drastis pada musim ini.

Bila Manchester City membuang Aguero, tentu menjadi keuntungan besar bagi Barcelona. Mereka bisa mendapatkan jasa sahabat Lionel Messi itu secara gratis.

Bursa TransferManchester CityBarcelonaLaLiga SpanyolSergio AgueroLiga SpanyolJosep Maria Bartomeu

Berita Terkini