x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris, Burnley vs Arsenal

Sabtu, 6 Maret 2021 18:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Burnley akan segera berhadapan dengan Arsenal di pekan ke-27 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Burnley vs Arsenal akan dilangsungkan di Stadion Turf Moor pada hari ini, Sabtu (06/03/21) pukul 20.20 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal lebih unggul dibanding Burnley. Tim berjuluk The Gunners itu kini menduduki peringkat ke-10 dengan perolehan 37 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Burnley menempati posisi ke-15 setelah mengemas 29 poin. Jika dilihat dari head to head, Burnley tidak pernah menang dalam laga kandang kontra Arsenal di Liga Inggris.

Dari enam pertemuan terakhir, Burnley sudah empat kali kalah dan dua kali imbang. Berdasarkan catatan tersebut, Arsenal diunggulkan untuk meraih tiga poin.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Burnley bukanlah lawan yang bisa diremehkan The Gunners. Pasalnya, pasukan Sean Dyche tergolong susah dikalahkan di kandang.

Dalam empat laga kandang terakhir di Liga Inggris, Burnley selalu berbagi poin dengan lawan-lawannya.


1. Live Streaming Burnley vs Arsenal

Ilustrasi live streaming.

Sejumlah tim seperti Brighton, Fulham, West Brom, dan Leicester City gagal meraih kemenangan saat bertandang ke kandang Burnley.

Arsenal harus punya taktik jitu saat bertandang ke markas Burnley yang bisa dibilang angker. Pada pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini tepatnya di pekan ke-12, Burnley sukses menang 1-0 atas Arsenal.

Gol tunggal Burnley tercipta lewat bunuh diri Pierre-Emerick Aubameyang di menit 73. Saat itu laga berjalan cukup dramatis, Arsenal harus bermain tanpa Granit Xhaka yang terkena kartu merah di menit ke-56.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Burnley vs Arsenal.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

ArsenalBurnleyLiga InggrisLive StreamingBerita Liga Inggris

Berita Terkini