x

Hasil Pertandingan Serie A Italia Hellas Verona vs AC Milan: Menang Mudah dengan Pemain Lapis Kedua

Minggu, 7 Maret 2021 22:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – Berikut hasil dan jalannya pertandingan Serie A Italia 2020/21 antara Hellas Verona vs AC Milan, Minggu (7/3/21) malam WIB.

Babak Pertama

AC Milan yang diunggulkan menang di laga ini malah terlihat kesulitan di 10 menit pertama. Hellas Verona tampil begitu kompak dalam melakukan ancaman kendati tak banyak peluang yang hadir.

Meski begitu, AC Milan yang tak diperkuat banyak pemain utamanya tetap mampu sesekali memberikan ancaman ke muka gawang Hellas Verona. Dalam 10 menit pertama, praktis tak ada peluang matang yang tercipta dari kedua kubu.

Memasuki menit ke-20, AC Milan terlihat dominan dan memiliki tiga percobaan berbuah gol. Meski begitu, percobaan itu tak terbilang peluang matang atau emas.

Baca Juga
Baca Juga

Pada menit ke-26, salah satu pemain AC Milan dijatuhkan tepat di dekat kotak terlarang yang membuahkan tendangan bebas. Rade Krunic pun ditunjuk menjadi eksekutor di menit ke-27.

Siapa sangka, Rade Krunic mampu menuntaskan tugasnya setelah tendangannya yang melewati pagar betis, mengarah ke kanan atas gawang tanpa bisa diselamatkan kiper tuan rumah. Skor menjadi 0-1 untuk keunggulan AC Milan.

Setelahnya, Hellas Verona pun nampak seperti tersengat dan membuat pertahanan AC Milan kocar-kacir dengan serentetan ancaman yang diberikannya.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan Gianluigi Donnarumma dibuat harus banyak berjibaku dan menyentuh bola dengan intensnya serangan Hellas Verona yang digalang Miguel Veloso hingga menit ke-35.

Memasuki menit ke-45, permainan hanya banyak berkutat di tengah lapangan dengan banyaknya pelanggaran yang tercipta.

Hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan, tak ada gol yang kembali tercipta. AC Milan untuk sementara unggul 1-0 atas tuan rumah Hellas Verona.


1. Babak Kedua

Selebrasi Rade Krunic usai mencetak gol di laga Hellas Verona vs AC Milan

Di babak kedua, AC Milan tampil nampak kompak dan memberikan ancaman ke pertahanan Hellas Verona. Bahkan tak butuh waktu lama bagi Rossoneri mencetak gol keduanya.

Di menit ke-50, Diogo Dalot yang melakukan Overlapping berhasil mencetak gol lewat sepakan kaki kanan keras yang menembus pojok kiri atas gawang Hellas Verona. Skor menjadi 0-2 untuk AC Milan.

Memasuki menit ke-60, tuan rumah Hellas Verona nampak kian tak berdaya dan sulit mengembangkan permainan.

Malahan AC Milan yang telah unggul dua gol nampak leluasa memainkan bola dan membangun serangan baik lewat situasi bola mati maupun Open Play.

Memasuki menit ke-75, tak banyak peluang matang didapatka kedua tim. Malahan pertandingan berjalan sedikit lambat dan lebih banyak disibukkan dengan banyaknya pelanggaran yang tercipta.

Saat pertandingan memasuki menit ke-85,  AC Milan bermain sedikit bertahan. Hal ini membuat Hellas Verona tampil sedikit menyerang.

Namun tetap saja, solidnya pertahanan AC Milan yang digalang Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli tak mudah ditembus Hellas Verona.

Hingga pertandingan usai, tak ada gol yang tercipta. Meski bermain dengan pemain lapis kedua, AC Milan mampu menang mudah dengan skor 2-0 atas tuan rumah Hellas Verona.

Susunan Pemain:

Hellas Verona (3-4-2-1):

Silvestri; Ceccherini, Gunter, Magnani; Faraoni, Tameze, Veloso, Lazovic; arak, Zaccagni; Lasagna

AC Milan (4-2-3-1):

Donnarumma; Calabria, Tomori, Romagnoli, Dalot; Kessie, Meite; Castillejo, Krunic, Saelemaekers; Leao

Serie A ItaliaAC MilanHellas VeronaLiga ItaliaHasil PertandinganDiogo DalotSepak BolaRade KrunicBerita Liga Italia

Berita Terkini