x

Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Barcelona Jaga Kans Kudeta Atletico

Minggu, 7 Maret 2021 08:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Berikut klasemen LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (07/03/21) di mana Barcelona berhasil memangkas poin dengan Atletico Madrid di puncak klasemen.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (07/03/21) di mana Barcelona berhasil memangkas poin dengan Atletico Madrid di puncak klasemen.

Kemenangan 2-0 yang Barcelona terima kala melawat ke kandang Osasuna membuat mereka berhasil meraih poin yang berguna untuk memangkas jarak dengan Atletico Madrid sang penghuni puncak klasemen.

Baca Juga
Baca Juga

Lionel Messi menjadi aktor di balik kemenangan Barcelona lewat 2 assists yang ia cetak untuk Jordi Alba (30’) dan Ilaix Moriba (83’).

Catatan unik pada laga ini adalah Ilaix Moriba meneruskan jejak Ansu Fati dengan mencetak gol debut di LaLiga Spanyol ke gawang Osasuna.

Sementara bagi Jordi Alba, gol yang yang ia cetak ke gawang Osasuna ini menjadi gol ke-5 miliknya bersama Barcelona musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan ini menjadi penting mengingat Osasuna merupakan salah satu kuda hitam dan kerap menjadi batu sandungan bagi beberapa tim mapan LaLiga Spanyol.


1. Jaga Kans Kudeta Atletico Madrid

Berikut klasemen LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (07/03/21) di mana Barcelona berhasil memangkas poin dengan Atletico Madrid di puncak klasemen.

Kesuksesan Barcelona meraih poin penuh itu membuat mereka berhasil menjaga kans untuk bisa mengkudeta Atletico Madrid di puncak klasemen.

Saat ini Barcelona bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 56 poin. Hanya terpaut 2 poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Berikut Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini, Minggu (7/3/21):

Atletico MadridBarcelonaLaLiga SpanyolLiga SpanyolKlasemenBerita Liga Spanyol

Berita Terkini