x

Drawing Grup Piala Menpora 2021, Netizen: Grup C Saudara Semua

Selasa, 9 Maret 2021 02:14 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Hasil pembagian grup Piala Menpora yang digelar sebelum bergulirnya Liga 1 2021 itu pun cukup mencuri perhatian di dunia maya.

INDOSPORT.COM - Drawing turnamen pramusim Piala Menpora 2021 telah digelar Senin (08/03/21) malam. Hasil pembagian grup Piala Menpora yang digelar sebelum bergulirnya Liga 1 2021 itu pun cukup mencuri perhatian di dunia maya.

Trending Grup C langsung menguasai media sosial Twitter setelah drawing ajang Piala Menpora 2021 dilangsungkan. Grup C turnamen Piala Menpora memang diisi mayoritas klub Jawa Timur yakni Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, dan Madura United.

Baca Juga
Baca Juga

Satu-satunya klub yang tidak berasal dari Jawa Timur namun dari Jawa Tengah ialah PSS Sleman. Grup C sendiri dipastikan akan bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat, Jawa Barat, sepanjang gelaran Piala Menpora.

Baca Juga
Baca Juga

Netizen di Twitter menilai penghuni Grup C Piala Menpora sangat menarik karena mayoritas merupakan klub Jawa Timur, namun bermain di Jawa Barat.


1. Drawing dan Jadwal Piala Menpora 2021

Suasana drawing turnamen Piala Menpora 2021.

Berikut hasil lengkap drawing Piala Menpora 2021

Solo (A)

1. Arema
2. PSIS Semarang
3. Barito Putera
4. PS Tira Persikabo
5. Persipura Jayapura

Malang (B)
1. Persija
2. Bhayangkara Solo FC
3. Borneo FC
4. PSM Makassar

Bandung (C)
1. Persebaya
2. Persik Kediri
3. Persela Lamongan
4. PSS Sleman
5. Madura United

Sleman (D)
1. Persib Bandung
2. Persiraja Banda Aceh
3. Persita Tangerang
4. Bali United.

Nantinya, dua tim terbaik dari tia-tiap grup akan melaku ke babak perempatfinal. Piala Menpora rencananya akan kick off pada 21 Maret mendatang.

Liga IndonesiaPiala Menpora

Berita Terkini