x

PSM Makassar Belum Amankan Servis 2 Pemain Berlabel Timnas Indonesia

Selasa, 9 Maret 2021 13:01 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu melakukan tembakan ke arah gawang Lalenok United.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, PSM Makassar, belum juga bergerak untuk mengamankan servis dua pemain berlabel Timnas Indonesia, yakni Rizky Pellu dan Yakob Sayuri.

Bukannya khawatir dengan kedalaman skuat yang terus berkurang setelah kepergian 12 pemain musim lalu, manajemen klub berlogo perahu phinisi tetap masih adem ayem.

Bahkan, Pellu dan Yakob yang notabene menjadi komoditi panas di bursa transfer, tidak membuat manajemen PSM tergesa-gesa untuk membuka negosiasi kontrak baru.

Baca Juga
Baca Juga

Usut punya usut, CEO Munafri Arifuddin ingin memberikan merrka kesempatan untuk rehat sepulang dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Jakarta.

"Saya belum bicara secara detail karena ingin membiarkan mereka untuk istirahat terlebih dahulu," ungkap Munafri kepada awak media olahraga Makassar, Senin (08/03/21).

Sekadar info, kontrak kedua pemain berlabel Timnas Indonesia itu bersama klub sepakbola berjuluk Pasukan Ramang telah berakhir pada 31 Desember 2020 lalu.

Tentu saja, PSM akan sangat merugi apabila kehilangan Pellu dan Yakob, terlebih lagi jika melepasnya secara cuma-cuma alias bebas transfer kepada kompetitor.


1. Tak Jamin Bertahan

CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Lebih lanjut, Munafri tidak bisa menjamin kedua pemain pentingnya itu bisa bertahan dan tetap berkostum merah marun di ajang Piala Menpora dan Liga 1 2021 nanti.

"Mungkin besok saya berbicara dengan mereka. Apa mereka ingin kembali dan bergabung latihan atau masih mau istirihat dulu atau seperti apa yaa nanti saja dilihat," ujar Munafri.

"Saya juga belum bisa memastikan apakah mereka bertahan, bisa iya dan bisa juga tidak. Apalagi kontrak mereka juga kan sudah habis," kata CEO PSM ini mengakhiri.

PSM Makassar sendiri telah berhasil mengamankan servis pemain seperti Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Hasim Kipuw, M Arfan, Rasyid Bakrie, Rizky Eka Pratama, Aji Kurniawan, Hilmansyah, dan Syaiful Syamsuddin.

Para pemain senior musim lalu tersebut telah mengikuti latihan pra musim hari kedua yang berlangsung di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Senin (08/03//21).

Rizky PelluPSM MakassarLiga IndonesiaYakob SayuriBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini