x

Victor Igbonefo Tanggapi Hasil Drawing Persib di Piala Menpora 2021

Selasa, 9 Maret 2021 01:19 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, menanggapi drawing turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, menanggapi drawing turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB) di hotel Fairmont, Jakarta, Senin (08/03/21) malam.

Menurut Igbonefo, pada Piala Menpora 2021 ini ia tidak akan memilih-milih lawan, pasalnya turnamen pramusim ini merupakan ajang pemanasan bagi pemain, sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi, sebelumnya Igbonefo dan pemain lainnya sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan resmi, setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan pada pertengahan Maret tahun lalu, karena pandemi corona atau covid-19.

Sebagai informasi, pada drawing tersebut Persib mengisi Grup D bertempat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, bersama Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Bali United.

Baca Juga
Baca Juga

"Siapapun, ini kan sebenarnya pre season, ini bagus untuk kita persiapan untuk liga," kata pemain naturalisasi ini, Senin (08/03/21).

Pada Piala Menpora 2021 ini, PT LIB tidak menempatkan Persib di Bandung, walaupun Kota Kembang menjadi salah satu tempat digelarnya babak penyisihan grup. Hal serupa, berlaku juga untuk klub lainnya yang berasal dari Sleman, Solo dan Malang.


1. Main di Mana Saja Tak Masalah

Pemain belakang Persib, Victor Igbonefo saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (03/11/2020).

Menurut Igbonefo, bermain di manapun, tak menjadi masalah baginya. Justru dengan adanya aturan tersebut, bisa membangun kebersamaan di dalam tim, pasalnya pemain, official dan pelatih akan melakukan aktivitas bersama-sama di luar Bandung.

Selain itu, tim akan beradaptasi dengan atmosfer pertandingan tandang, karena saat kompetisi nanti skuat Maung Bandung pasti akan bertanding ke kandang lawan.

"Ya sempat aku bilang turnamen ini seperti pre season, di waktu pre season bisa main di dalam atau di luar (Bandung). Di luar juga bagus untuk kita beradaptasi di sana, untuk kekompakan tim juga disana akan selalu bersama," jelasnya.

Hal serupa, sebelumnya dikatakan juga oleh gelandang Persib, Dedi Kusnandar. Pemain yang akrab disapa Dado ini, mengaku siap menghadapi siapapun dan di manapun pertandingan Piala Menpora 2021 digelar.

Persib BandungVictor IgbonefoLiga IndonesiaPiala Menpora

Berita Terkini