x

Dirumorkan Hengkang dari Manchester United, Cavani Akhirnya Buka Suara

Kamis, 11 Maret 2021 09:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Edinson Cavani buka suara perihal rumor yang menyatakan jika dirinya bakal hengkang dari Manchester United di akhir musim 2020/21 ini.

INDOSPORT.COMEdinson Cavani buka suara perihal rumor yang menyatakan jika dirinya bakal hengkang dari Manchester United di akhir musim 2020/21 ini.

Sebelumnya, Cavani dirumorkan bakal hengkang dari Manchester United ke Boca Juniors di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Rumor tersebut bersumber dari ayahnya, Luis Cavani yang menyatakan jika putranya itu merasa tidak betah dan berniat hengkang dari Manchester United.

“Putraku merasa tidak betah di Inggris dan ingin kembali dekat dengan keluarganya lagi,” ujar Luis Cavani pada TyC Sports.

“Edinson (Cavani) beberapa kali telah mengobrol dengan (Juan Roman) Riquelme dan dirinya ingin bermain untuk Boca (Juniors).”

“Tengah tahun nanti (bursa transfer musim panas yang juga merupakan akhir musim ini) dia akan kembali ke Amerika Selatan.”

Namun baru-baru ini melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Edinson Cavani menegaskan jika dirinya tetap ingin bertahan di Manchester United.

Hal tersebut diketahui lewat salah satu unggahannya dalam balutan jersey Man United dengan caption yang mengisyaratkan jika dirinya ingin tetap bermain di Old Trafford.

Orgulloso de vestir esta camiseta,” tulis Edinson Cavani dalam Bahasa Spanyol pada caption yang menyertai unggahannya itu.

Baca Juga
Baca Juga

Caption tersebut secara bebas diterjemahkan dalam Bahasa Inggris dan berbunyi ‘proud to wear this shirt’ atau yang berarti ‘bangga memakai jersey ini’.

Sebuah kode atau simbol yang bisa saja menjadi penanda jika Cavani bakal terus bertahan di Manchester United dan tidak akan hengkang di akhir musim 2020/21 ini.


1. Veteran yang Masih Bisa Jadi Andalan Manchester United

Edinson Cavani buka suara perihal rumor yang menyatakan jika dirinya bakal hengkang dari Manchester United di akhir musim 2020/21 ini.

Meskipun telah berusia 34 tahun, Cavani masih bisa menjadi andalan Manchester United. Pasalnya, catatan kontribusinya sepanjang musim ini tak jelek-jelek amat.

Dari 25 laga yang telah ia lakoni di semua kompetisi, Cavani tercatat berhasil mencetak 7 gol dan 2 assists untuk Manchester United.

Dirinya diketahui bergabung bersama Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin dengan status bebas transfer usai kontraknya tak lagi diperpanjang oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Manchester UnitedEdinson CavaniLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini