☰
x

Link Live Streaming Liga Europa, Manchester United vs AC Milan

Kamis, 11 Maret 2021 23:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Manchester United akan segera menjamu AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Manchester United vs AC Milan akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford pada, Jumat (12/3/21) pukul 00.40 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Baca Juga
Baca Juga

Laga ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru, pasalnya kedua tim adalah kandidat kuat untuk menjadi jawara di Liga Europa musim ini.

Meski demikian, baik Manchester United dan AC Milan harus menggenjot performanya. Pasalnya mereka tampil kurang meyakinkan belakangan ini di kompetisi domestik masing-masing,

Baca Juga
Baca Juga

Manchester United sempat mendapatkan rentetan hasil imbang di Liga Inggris, sedangkan AC Milan juga baru saja disalip rival sekotanya, Inter Milan lantaran belum bisa konsisten meraih kemenangan.

Beruntung tim berjuluk Rossoneri itu mampu meraih kemenangan 2-0 atas Hellas Verona pada akhir pekan kemarin. Kini AC Milan akan menunjukkan tajinya atas Manchester United. Ini adalah kali pertama bagi kedua tim untuk bertemu di Liga Europa.


1. Live Streaming Manchester United Vs AC Milan

Ilustrasi live streaming.

Sebelumnya, Manchester United sudah 10 kali bertemu AC Milan di Liga Champions dan Piala Eropa. Dari 10 pertemuan itu, kedua tim berbagi lima kemenangan. Namun, pasukan Stefano Pioli punya catatan yang lebih apik.

Pasalnya AC Milan mampu empat kali menyingkirkan Manchester United di Liga Champions dan hanya tersingkir satu kali.

Meski demikian, Rossoneri kini tengah diterpa badai cedera. Sejumlah pemain inti mereka yakni Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu, Ismael Bennacer, Theo Hernandez dan penyerang pinjaman Mario Mandzukic dipastikan absen dalam laga kali ini.

Kondisi serupa juga dialami oleh Manchester United. Edinson Cavani, Donny van de Beek, Paul Pogba, Juan Mata dan Phil Jones sedang berkutat dengan cedera.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Manchester United  vs AC Milan.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Manchester UnitedLiga EuropaLive Streaming

Berita Terkini