x

Anthony Martial Memble, Manchester United Bakal Datangkan Nama Besar

Jumat, 12 Maret 2021 08:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Manchester United dikabarkan bakal segera mendatangkan pemain anyar setelah performa memble Anthony Martial.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan bakal segera mendatangkan bomber bernama besar setelah performa memble Anthony Martial sepanjang musim ini.

Performa Anthony Martial yang jauh dari harapan konon katanya membuat Manchester United memutuskan bakal mendatangkan satu bomber dengan nama besar sebagai jaminan gol di lini depan mereka.

Laporan dari Mirror menyebut bahwa Manchester United saat ini tengah memantau perkembangan Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Baca Juga
Baca Juga

Dua bomber bernama besar itu kabarnya bakal didatangkan oleh Manchester United untuk menggantikan peran dan posisi Martial sebagai ujung tombak.

Kedatangan Erling Haaland atau Harry Kane akan sangat dinantikan mengingat Manchester United telah lama tidak memiliki sosok bomber yang benar-benar ditakuti oleh para lawan.

Ketertarikan Manchester United pada Haaland dan Kane tersebut juga menjadi sinyal bahwa Anthony Martial mesti meningkatkan performanya atau dirinya bakal kena tendang dari Old Trafford.

Sejauh ini, Martial memang tampil mengecewakan. Ia memble di depan gawang dan lebih sering membuang peluang daripada mencetak gol.

Baca Juga
Baca Juga

Dari 35 pertandingan di Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, Liga Europa, dan EFL Cup, Martial diketahui hanya mampu mencatatkan 7 gol saja.

Ini tentu sebuah catatan yang sangat buruk untuk ukuran penyerang. Bahkan, koleksi gol miliknya sama dengan catatan gol milik Edinson Cavani yang bermain lebih sedikit.

 

1. Martial Bukan Pemain yang Selalu Memble

Manchester United kabarnya ingin mengganti Anthony Martial yang penampilannya semakin menurun.

Talenta Anthony Martial sendiri sebenarnya tak perlu diragukan lagi. Ia bukanlah pemain yang selalu tampil buruk dan merupakan salah satu pemain berdarah Prancis terbaik saat ini.

Bukti bahwa talenta Martial bukan talenta kaleng-kaleng adalah catatan 78 gol yang ia cetak dari 256 penampilan. Catatan tersebut hampir sama dengan koleksi 85 gol Marcus Rashford dari 257 pertandingan yang pernah dijalani.

Satu hal yang membuat penampilan Martial memble dan layak untuk ditendang adalah inkonsistensi dan etos kerja yang sangat kurang untuk seorang pemain bola profesional yang bermain di salah satu klub terbesar di dunia ini.

 
Bursa TransferManchester UnitedHarry KaneLiga Primer InggrisAnthony MartialLiga InggrisErling Braut HaalandBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini