x

Laporta Siap Rogoh Kocek Selangit, Messi Bakal Tetap di Barcelona

Jumat, 12 Maret 2021 18:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Joan Laporta dikabarkan siap merogoh kocek selangit demi bisa membuat Lionel Messi bertahan di klub LaLiga Spanyol, Barcelona.

INDOSPORT.COMJoan Laporta dikabarkan siap merogoh kocek selangit demi bisa membuat Lionel Messi bertahan di klub LaLiga Spanyol, Barcelona.

Presiden Barcelona yang baru saja terpilih tersebut kabarnya ingin membangun skuat di sekeliling Lionel Messi dan rela menggelontorkan dana selangit demi membuat megabintang Argentina itu bertahan di Camp Nou.

Laporan dari AS menyebut bahwa Laporta siap membajak Erling Braut Haaland dan rela merogoh kocek senilai Rp1,2 triliun demi membuat Lionel Messi tetap bertahan di Barcelona.

Baca Juga
Baca Juga

Hubungan baik yang terjalin antara Joan Laporta dan Mino Raiola selaku agen Erling Haaland disebut-sebut bisa memuluskan rencana yang dimiliki oleh salah satu presiden Barcelona tersukses sepanjang masa tersebut.

Erling Haaland merupakan salah satu predator paling mematikan di Eropa saat ini. Dirinya tercatat telah mencetak 31 gol dan 8 assist dalam 29 pertandingan di semua kompetisi yang ia jalani bersama Borussia Dortmund musim 2020-2021 ini.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangan Erling Haaland selain bisa membuat Lionel Messi urung hengkang juga diyakini dapat mengangkat prestasi Barcelona pada masa mendatang.

Kabar ini menjadi angin segar untuk para fans Barcelona. Pasalnya, raksasa asal Catalan itu tercatat mengalami penurunan prestasi sejak beberapa musim yang lalu.


1. Laporta dan Misi Kebangkitan Barcelona

Joan Laporta dikabarkan siap merogoh kocek selangit demi bisa membuat Lionel Messi bertahan di Barcelona.

Joan Laporta bukan sosok yang asing bagi Barcelona. Sebelumnya, ia tercatat telah menjabat sebagai presiden dengan raihan prestasi yang tak bisa dianggap remeh.

Raihan enam gelar dalam setahun atau yang juga disebut sebagai sextuples pernah dipersembahkan oleh Joan Laporta dalam periode pertama dirinya menjabat sebagai presiden Barcelona beberapa tahun yang lalu.

Saat ini dirinya diharapkan bisa membawa kebangkitan bagi Barcelona, seperti apa yang dulu pernah ia lakukan beberapa tahun yang lalu.

Bursa TransferBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolJoan LaportaLiga SpanyolErling Braut HaalandBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini