x

Pantau Situasi, PSG Siap Bajak Cristiano Ronaldo dari Juventus

Jumat, 12 Maret 2021 12:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tengah memantau situasi yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dan Juventus.

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) dikabarkan tengah memantau situasi yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dan Juventus.

Seperti diketahui, masa depan Cristiano Ronaldo menjadi tak jelas menyusul pernyataan Juventus yang mengatakan bahwa mereka tak akan memberikan kontrak baru untuk sang pemain.

Pernyataan tersebut keluar karena Juventus merasa kecewa dengan performa Ronaldo yang mereka anggap tidak sesuai harapan.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Le Parisien menyebutkan bajwa Paris Saint-Germain (PSG) tidak akan pernah menyerah dan bakal selalu memanfaatkan segalanya demi bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo merupakan pemain incaran PSG sejak lama. Meskipun Ronaldo berusia 36 tahun, sang raksasa Ligue 1 tampaknya masih ingin merekrut eks Manchester United dan Real Madrid itu di bursa transfer pemain mendatang.

Usai kegagalan Juventus menembus babak 8 besar Liga Champions 2020-2021 kemarin, Ronaldo terkena cercaan dari banyak pihak.

Megabintang sepak bola asal Portugal peraih 5 trofi Ballon d’Or tersebut kemudian dipandang sebagai masalah yang harus disingkirkan alih-alih solusi sebuah klub untuk meraih satu trofi.

Baca Juga
Baca Juga

Kontraknya menyisakan satu musim lagi dan tampaknya tekad Juventus untuk tidak memberikan perpanjangan kontrak pada Ronaldo telah bulat.

Gaji selangit milik Ronaldo yang menjadi ketakutan suatu klub untuk merekrutnya bukan suatu masalah bagi PSG. Pasalnya, mereka memiliki sumber uang yang tak terhingga.


1. Ronaldo Masih Lumayan Tajam

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tengah memantau situasi yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dan Juventus.

Cristiano Ronaldo sendiri diketahui masih merupakan salah satu yang tertajam di Serie A Liga Italia. Sepanjang musim 2020-2021 ini, dirinya tercatat telah berhasil mencetak 20 gol dan membuatnya berhak duduk di daftar puncak top skor sementara musim ini.

Selain itu, Ronaldo juga sudah cukup sering menyumbang keuntungan bagi Juventus lewat sponsor, hak siar televisi, dan merchandise. Akan tetapi, klub juga akan kesulitan jika terus-terus mempertahankannya namun miskin trofi, terutama di kancah Eropa.

Keputusan pun harus segera diambil Juventus. Mereka punya dua pilihan, yakni menjual Ronaldo dan kehilangan pendapatan dari luar lapangan atau mempertahankan dirinya dengan ancaman klub gagal melakukan regenerasi pemain.

Bursa TransferCristiano RonaldoSerie A ItaliaParis Saint-GermainPSGJuventusBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini