x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Chelsea dan Man City Ditantang 2 Tim Kuda Hitam

Sabtu, 13 Maret 2021 07:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut ini jadwal pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020-2021 matchday ke-28.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris 2020-2021 hari ini, di mana Chelsea dan Manchester City ditantang dua tim kuda hitam.

Sebanyak empat pertandingan lanjutan pekan Liga Inggris 2020-2021 kembali akan digelar pada Sabtu (13/03/21) malam hingga Minggu (14/03/21) dini hari WIB.

Chelsea kembali menjalani laga tandang. Kali ini, skuat besutan Thomas Tuchel akan bertemu Leeds United di pertandingan yang berlangsung di Elland Road. 

Baca Juga
Baca Juga

The Blues sendiri tengah dalam performa menanjak setelah kehadiran Thomas Tuchel sebagai pengganti Frank Lampard, dengan berhasil meraih enam kemenangan dan tiga hasil imbang dalam pertandingan terakhir yang mereka lakoni.

Laju positif tersebut juga membuat Chelsea berhasil merangsak ke posisi empat besar dengan 50 poin, sampai jadwal Liga Inggris ini dibuat, atau hanya terpaut tiga angka dari Leicester City yang berada di peringkat ketiga di klasemen sementara.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Leeds United selaku tuan rumah memang tengah dalam performa buruk. Pasukan Mercelo Bielsa telah mengalami empat kekalahan dari lima laga terakhirnya, dan membuat mereka masih mengemas 35 poin saja sejauh ini.

Meski demikian, Chelsea tak boleh meremehkan sang tuan rumah. Sebab, Leeds United sendiri juga dikenal sebagai tim kuda hitam, yang kerap membuat repot para tim-tim besar Liga Inggris.


1. Manchester City Ditantang Fulham

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020-2021 matchday ke-28.

Selanjutnya di jadwal Liga Inggris hari ini, ada pertandingan antara Fulham vs Manchester City, yang menjadi kesempatan tuan rumah kembali membuat kejutan atau terbantai oleh sang tamu.

Fulham yang juga layak disebut sebagai tim kuda hitam bakal menantang The Citizens di laga yang berlangsung di Craven Cottage. Sang tuan rumah sendiri sebelumnya sempat membuat kejutan dengan mengalahkan sejumlah tim kuat.

Korban-korbannya seperti Liverpool, Leicester City, dan Everton. Bahkan, Fulham juga menunjukkan performa impresif sejak bulan Februari 2021, dan tercatat baru menelan dua kekalahan dari tujuh laga yang mereka lakoni, meski kini berada di posisi ke-17 atau batas aman zona degradasi.

Oleh karena itu, duel ini dipastikan akan menarik, di mana Fulham selaku sang tuan rumah yang berstatus tim kuda hitam akan berhadapan dengan Manchester City yang kini masih perkasa di puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021.

Berikut jadwal pertandingan lanjutan Liga Inggris musim 2020-2021:

Sabtu, 13 Maret 2021

Minggu, 14 Maret 2021

ChelseaManchester CityFulhamLeeds UnitedLiga InggrisJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniJadwal Liga Inggris

Berita Terkini