x

Debut di Liga Malaysia, Saddil Ramdani Tuai Kekalahan Tipis

Minggu, 14 Maret 2021 14:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Indonesia, Saddil Ramdani, baru saja menjalani debut pahit di klub Liga Super Malaysia 2021 yaitu Sabah FC pada Sabtu (13/3/2021) malam WIB.

Dipercaya oleh pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, sebagai starter, Saddil Ramdani gagal membawa klub berjulukan The Rhinos menang atas Petaling Jaya City.

Baca Juga
Baca Juga

Bermain di kandang sendiri, Sabah FC justru harus menyerah dengan skor 0-1. Dalam laga itu sebenarnya Saddil Ramdani bermain cukup apik di posisi sayap.

Bahkan ia terlihat beberapa kali mengambil tendangan bebas dan sepak pojok. Akan tetapi Dewi Fortuna malah berpihak kepada tim tamu setelah pada menit ke-51 mereka mampu membobol gawang tuan rumah lewat sepakan Darren Lok.

Hasil negatif dari pasukan Kurniawan Dwi Yulianto itu membuat mereka terjebak di posisi ke-10 klasemen Liga Super Malaysia 2021 dengan hanya mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan.

Legenda timnas Indonesia itu masih memburu kemenangan perdana anak asuhnya, apalagi ia yang merekomendasikan Saddil Ramdani berkarier di kompetisi Malaysia pada musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu bila melihat komentar fans di akun Instagram resmi Sabah FC, mereka kebanyakan kecewa dengan taktik Kurniawan Dwi Yulianto.

Kemudian penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumah karena dalam laga melawan Petaling Jaya City banyak peluang Sabah FC yang harus terbuang sia-sia.


1. Saddil Ramdani Tetap Dipuji Oleh Fans Sabah FC

Meski kalah 0-1 dari Petaling Jaya City di kandang sendiri, Saddil Ramdani tetap mendapat pujian dari fans Sabah FC.

Meski kalah 0-1 dari Petaling Jaya City di kandang sendiri, Saddil Ramdani tetap mendapat pujian dari fans Sabah FC. Melihat komentar di Instagram resmi Sabah FC, pemain timnas Indonesia itu dinilai memiliki performa lebih baik dibandingkan pemain lainnya.

Para fans justru memberikan kritik kepada pemain asing Sabah FC seperti Sam Johnson (Liberia), Risto Mitrebski (Macedonia), Leby Madinda (Gabon), dan Park Yae-su (Korea Selatan).

Kurniawan Dwi YuliantoTimnas IndonesiaSabah FCLiga Super MalaysiaBola InternasionalSaddil Ramdani

Berita Terkini