x

Rekap Rumor Transfer: Chelsea dan Man United Berebut Bek AS Roma, Cristiano Ronaldo ke Real Madrid

Minggu, 14 Maret 2021 06:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Bek Timnas Italia dan AS Roma, Gianluca Mancini.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer dari kembalinya Chelsea dan Manchester United saling sikut berebut bek AS Roma hingga Cristiano Ronaldo ke Real Madrid.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, setiap tim mulai menentukan targetnya agar mengungguli lawan-lawannya dalam membeli pemain.

Teranyar, beredar kabar bahwa dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United tengah memperebutkan bek milik AS Roma, Gianluca Mancini.

Baca Juga
Baca Juga

Mancini sendiri tengah dalam performa terbaiknya bersama AS Roma. Ia mampu tampil solid dalam skema tiga maupun empat bek.

Bahkan berkat penampilan impresifnya, AS Roma mampu bersaing di papan atas Serie A musim ini. Tentu dengan fakta tersebut, banyak tim mulai melirik Gianluca Mancini.

Dan Chelsea serta Manchester United menjadi tim yang paling getol memboyongnya ke Inggris. Bahkan, kedua tim telah mengajukan minatnya.

Chelsea sendiri tengah membutuhkan sosok bek pengalaman. Selain itu, beberapa pemain belakang seperti Kurt Zouma dan Antonio Rudiger disebutkan bakal dilepas. Sehingga kepergian keduanya membutuhkan pengganti sepadan.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Man United tengah mencari bek anyar untuk mendampingi Harry Maguire kendati Victor Lindelof mulai solid dan Eric Baily tengah membicarakan kontrak anyar.

Disebutkan, AS Roma hanya mematok Mancini dengan nilai 27 juta poundsterling saja atau sekitar Rp540 miliar. Angka yang terhitung murah untuk bek berpengalaman dan masih berusia 24 tahun.

Selain kabar dari duel Chelsea dan Manchester United di bursa transfer, masih ada rumor-rumor transfer lainnya. Berikut rangkumannya.


1. Rekap Rumor Transfer

Striker Juventus, Cristiano Ronaldo.

1. Real Madrid

Real Madrid tengah diterpa krisis finansial pun tak mau ketinggalan. Teranyar, Los Blancos disebutkan ingin memboyong kembali Cristiano Ronaldo.

Rumor ini dikembangkan laman Diario AS yang menyebut Real Madrid menimbang kemungkinan memboyong Cristiano Ronaldo yang kabarnya akan dijual dengan harga murah oleh Juventus.

2. AC Milan

AC Milan yang tengah mencoba memperkuat skuatnya memiliki kemungkinan besar memulangkan Matteo Pessina dari Atalanta pada musim panas nanti.

Alasannya mudah. AC Milan memiliki klausul 50 persen hasil dari penjualan Pessina. Dengan klausul tersebut, Rossoneri pun bisa memulangkannya dengan setengah harga dari yang dipatok Atalanta.

3. Barcelona

Demi memboyong Erling Haaland, Barcelona dikabarkan akan melepas empat pemainnya sekaligus untuk memberi ruang baik di tim maupun secara finansial.

Keempat pemain tersebut adalah Philippe Coutinho, Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, dan Miralem Pjanic.

4. Manchester City

Manchester City nampaknya tak begitu lama mencari pengganti Sergio Aguero. Selain Haaland, The Citizens dilaporkan tertarik memboyong Joao Felix.

Man City merasa bisa menawarkan Joao Felix karier apik ketimbang Atletico Madrid di mana ia kesulitan sejak memecahkan rekor transfer Atletico pada 2019 lalu.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedCristiano RonaldoChelseaManchester CityBarcelonaAC MilanSepak BolaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini