x

Setelah Pemain Persija, Dewa United Resmi Datangkan 2 Pemain Bhayangkara

Senin, 15 Maret 2021 21:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Dewa United resmi mendatangkan Herman Dzumafo dari Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Klub 'anyar' Liga 2, Dewa United nampaknya sangat serius melakukan persiapan untuk kompetisi tahun 2021. Setelah mendatangkan tiga pemain dari Persija Jakarta, terbaru klub yang bermarkas di Tangerang itu meresmikan dua pemain yang musim lalu bermain bagi Bhayangkara Solo FC.

Berdasarkan keterangan dari COO Dewa United, Rendra Soedjono, dua pemain terbaru adalah Rangga Muslim dan Herman Dzumafo. Keduanya telah diumumkan secara resmi di akun media sosial klub, bersama rekrutan dari Persija, Shahar Ginanjar (M. Rafli Mursalim dan Hamra Hehanusa menyusul karena statusnya pinjaman).

Baca Juga
Baca Juga

Rendra menjelaskan, kedatangan para pemain baru itu sudah sesuai kebutuhan tim dan merupakan rekomendasi pelatih Kas Hartadi.

"Pelatih selalu merekomendasikan pemain yang diinginkan dan harus sesuai dengan kriteria klub yaitu good attitude dan pekerja keras. Setelah itu, tugas saya adalah memburu, mendekati dan bernegosiasi dengan pemain incaran hingga harga cocok," jelas Rendra terkait rekrutan anyar Dewa United.


1. Mulai Berlatih

Launching klub Dewa United beberapa waktu lalu.

Dewa United merupakan klub hasil akuisisi Martapura FC. Mereka secara resmi mengumumkan diri ke publik pada 23 Februari dan rencananya bermarkas di Indomilk Arena, Tangerang.

Tim asuhan Kas Hartadi itu pun mulai berlatih rutin, terhitung hari ini di community center, Tangerang Selatan. Sebelumnya tim pelatih telah melakukan seleksi terbuka untuk mencari pemain, sebab tim memulai dari nol setelah peralihan manajemen dari Martapura FC. 

Baca Juga
Baca Juga

Manajemen Dewa United memang bertekad untuk menembus Liga 1 dalam beberapa tahun ke depan. Penunjukan Kas Hartadi sebagai pelatih kepala jadi bukti konkret keseriusan klub berjuluk Tangsel Warrior itu.

Menurut Rendra, kehadiran Dewa United di wilayah Tangerang bukan untuk menjadi saingan tim-tim yang sudah ada terlebih dahulu di wilayah Tangerang seperti Persita, Persikota maupun Persitangsel. Niat utama manajemen adalah mengharumkan nama Kota Tangerang dan sekitarnya.

Persija JakartaHerman DzumafoKas HartadiShahar GinanjarLiga IndonesiaBhayangkara FCDewa United FC

Berita Terkini

Berita Terpopuler