x

Menggila, Dewa United Resmikan 10 Pemain Hari Ini Termasuk Eks Persebaya

Selasa, 16 Maret 2021 20:43 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Launching klub Dewa United.

INDOSPORT.COM - Dewa United masih belum berhenti memberikan kejutan di bursa transfer jelang Liga 2 2021. Setelah mengamankan lima pemain baru, hari ini Tangsel Warrior kembali mengumumkan 10 pemain anyar.

Sepuluh pemain itu terdiri dari pemain pinjaman maupun yang dikontrak permanen baik dari usia muda hingga senior. Mereka adalah Ade Suhendra, Susanto, Herry Susilo, Budiar Riza, Arif Setiawan, Resky Fandi (Persija Jakarta), Slamet Budiono, Abi Defa, Reksa Maulana (Bhayangkara FC/Persik Kediri) dan Rishadi Fauzi (Eks Persebaya Surabaya).

Baca Juga
Baca Juga

COO Dewa United, Rendra Soedjono, timnya enggan koar-koar terkait pemain baru, tapi membuktikan lewat tanda tangan kontrak. Diharapkan para pemain itu bisa berkontribusi sesuai harapan manajemen pada musim ini.

"Saya bukan orang yang suka kasih kode atau apalah. Semua akan dirilis pada waktunya, tungguin saja di Instagram klub, pasti akan selalu di rilis disitu untuk pertama kali," jelasnya mengenai pemain yang direkrut.


1. Total 15 Nama Diamankan

Shahar Ginanjar salah satu rekrutan anyar Dewa United.

Dengan kedatangan sepuluh pemain haru ini, total sudah ada 15 nama yang diamankan Dewa United. Sebelumnya ada lima pemain yang diumumkan yakni Shahar Ginanjar, Hamra Lestaluhu, Rafli Mursalim, Rangga Muslim dan Herman Dzumafo.

Manajemen Dewa United memang bertekad untuk menembus Liga 1 dalam beberapa tahun ke depan. Penunjukan Kas Hartadi sebagai pelatih kepala jadi bukti konkret keseriusan klub berjuluk Tangsel Warrior itu.

Baca Juga
Baca Juga

Selain 15 nama yang direkrut, Dewa United juga melakukan seleksi guna menjaring pemain muda. Tim pelatih telah menemukan beberapa nama dan mereka sudah mulai menjalani latihan sejak kemarin di lapangan community center, Tangerang Selatan.

Dewa United merupakan klub hasil akuisisi Martapura FC. Mereka secara resmi mengumumkan diri ke publik pada 23 Februari dan rencananya bermarkas di Indomilk Arena, Tangerang.

Bursa TransferKas HartadiLiga IndonesiaLiga 2Berita Bursa TransferBerita Liga 2Dewa United FCRendra Soedjono

Berita Terkini

Berita Terpopuler