x

Hasil LaLiga Spanyol Barcelona vs Huesca: Lionel Messi dkk Pesta Gol

Selasa, 16 Maret 2021 04:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-27 kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020-2021 antara tuan rumah Barcelona vs Huesca.

Pertandingan LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Huesca baru saja selesai tersaji di Stadion Camp Nou pada Selasa (16/3/2021) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Melawan tim yang terjebak di posisi juru kunci klasemen LaLiga Spanyol, Barcelona mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 4-1. Empat gol Barca dicetak oleh Lionel Messi, Antonie Grezmann, dan Oscar Mingueza.

Jalannya Pertandingan:

Bermain di kandang sendiri membuat Barcelona langsung tampil menekan sejak menit awal. Beberapa kali peluang didapatkan namun gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Lionel Messi dan Griezmann.

Akhirnya Barcelona berhasil pecah telur pada menit ke-13 setelah sepakan keras Lionel Messi gagal dihalau oleh kiper Huesca bernama Alvaro Fernandez.

Unggul 0-1 membuat pasukan Ronald Koeman semakin enjoy dalam memainkan bola di lini tengah. Mereka mampu mengurung pertahanan lawannya tersebut hingga unggul penguasaan bola 70:30 hingga menit ke-30.

Tuan rumah akhirnya mampu menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 pada menit ke-35 lewat gol yang dicetak oleh Antonie Griezmann.

Akan tetapi Barcelona harus kebobolan setelah Huesca berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-45+4 lewat gol penalti yang dicetak oleh Rafa Mir.

Seusai jeda, Barcelona terlihat masih mendominasi jalannya pertandingan sejak menit-menit awal. Tim besutan Ronald Koeman mampu memperbesar keunggulan menjadi 3-1 pada menit ke-53 setelah Oscar Mingueza mencetak gol lewat sundulan.

Baca Juga
Baca Juga

Pada babak kedua, Ronald Koeman melakukan sejumlah rotasi seperti Antonie Griezmann yang ditarik keluar digantikan oleh Franscisco Triancao kemudian Frenkie de Jong diganti oleh Ronald Araujo.

Memasuki menit ke-80, pertandingan semakin panas karena kedua tim terlibat jual beli serangan. Barcelona akhirnya berhasil menambah keunggulan menjadi 4-1 pada menit ke-90 lewat gol yang dicetak oleh Lionel Messi.


1. Susunan Pemain Barcelona vs Huesca:

Susunan Pemain antara Barcelona vs Huesca di pekan ke-27 LaLiga Spanyol musim 2020-2021.

Barcelona: Ter Stegen, Dest, Sergio, De Jong, Jordi Alba, Mingueza, Pedri, Lenglet,Messi, Dembele, Griezmann.

Huesca: Alvaro, Pulido, Siovas, Insua, Maffeo, Ferreiro, Doumbia, Mikel, Javi, Escriche, Rafa.

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLiga SpanyolHasil PertandinganHuesca

Berita Terkini