x

Bukan Real Madrid, Cristiano Ronaldo Makin Dekat ke Manchester United

Rabu, 17 Maret 2021 17:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Cristiano Ronaldo bisa saja merapat ke Manchester United alih-alih ke Real Madrid seperti yang dirumorkan beberapa waktu belakangan ini.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo bisa saja merapat ke Manchester United alih-alih ke Real Madrid seperti yang dirumorkan beberapa waktu belakangan ini.

Manchester United bisa menjadi destinasi Cristiano Ronaldo jika dirinya memutuskan untuk hengkang dari Juventus di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika Manchester United menjadi pilihan masuk akal Cristiano Ronaldo jika sang pemain berniat cabut dari Juventus.

Pasalnya, Real Madrid yang dirumorkan bakal ‘balikan’ ternyata tak begitu berhasrat memboyong mega bintang asal Portugal tersebut.

Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan tak begitu tertarik untuk bisa memboyong kembali Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu.

Alih-alih mendatangkan Ronaldo, Perez berambisi untuk bisa memboyong Kylian Mbappe sebagai bagian dari era baru Galacticos.

Baca Juga
Baca Juga

Ambisi mendatangkan Mbappe tersebut tentu saja membuat Real Madrid tak memiliki dana yang cukup untuk bisa mendatangkan Ronaldo.

Ronaldo sendiri baru akan habis kontraknya bersama Juventus pada tahun 2022 mendatang. kabarnya Bianconeri enggan memperpanjang kontraknya menyusul kegagalan dirinya membawa raksasa Serie A Italia tersebut berjaya di Liga Champions.

 

1. Satu Syarat Bagi Manchester United untuk Memboyong Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo bisa saja merapat ke Manchester United alih-alih ke Real Madrid seperti yang dirumorkan beberapa waktu belakangan ini.

Manchester United bisa saja gagal mendatangkan Cristiano Ronaldo andaikata mereka tidak bisa memastikan diri untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Kedatangan Ronaldo ke Man United diharapkan bisa kembali membuat The Red Devils kembali berjaya seperti saat dirinya masih merumput di Old Trafford beberapa musim lalu.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedCristiano RonaldoJuventus

Berita Terkini