x

Prediksi Pertandingan Liga Europa AC Milan vs Manchester United: Menang atau Tersingkir

Rabu, 17 Maret 2021 13:13 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Prediksi AC Milan vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – AC Milan dan Manchester United akan kembali bertarung untuk memperebutkan tiket lolos ke babak perempatfinal Liga Europa 2020/21. Kedua tim harus dipaksa meraih kemenangan agar tak sama-sama tersingkir dari ajang ini.

Laga panas babak 16 besar Liga Europa 2020/21 akan tersaji saat Man United bertandang ke San Siro, markas AC Milan. Laga ini tak pelak menjadi laga hidup dan mati kedua tim.

Pasalnya, di pertemuan pertama kedua tim mampu bermain imbang 1-1 lewat gol Amad Diallo dan Simon Kjaer. Hasil ini sejatinya hasil yang sangat tanggung.

Baca Juga
Baca Juga

Mungkin, bagi AC Milan hasil ini cukup memuaskan karena Rossoneri sudah mengantongi satu gol tandang sehingga hanya butuh hasil 0-0 untuk lolos.

Akan tetapi, Manchester United takkan begitu saja menerima hasil 0-0 sehingga akan berusaha mencetak gol cepat agar sama-sama mengantongi gol tandang.

Alhasil, AC Milan tak bisa hanya berpatokan pada meraih hasil imbang. Kedua tim harus sama-sama bermain untuk menang dengan skor berapapun dan mengindahkan hasil imbang.

Diyakini kedua tim akan menurunkan skuat terbaiknya di laga ini. Apalagi, para pemain pilar yang absen di leg pertama akan kembali.

Baca Juga
Baca Juga

Kunci untuk menentukan pemenang di laga ini sendiri ada pada tim yang berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Itu mengapa skor 1-1 terbilang tanggung.

Andai AC Milan yang berhasil mencetak gol terlebih dahulu, Man United mau tak mau harus menang dengan dua gol atau lebih.

Sedangkan bila Man United yang lebih dulu mencetak gol, maka AC Milan harus mencetak dua gol atau lebih untuk menambah perbedaan agregat gol.

Siapakah yang akan lolos dari laga ini? Akankah AC Milan yang diuntungkan karena bermain di kandang? Ataukah Manchester United yang meneruskan tren positifnya?


1. Data Prediksi AC Milan vs Man United

Ac Milan vs Manchester United.

AC Milan (4-2-3-1):

Donnarumma; Calabria, Kjaer, Tomori, Theo Hernandez; Tonali, Kessie;  Brahim Diaz, Calhanoglu, Leao; Ibrahimovic

Manchester United (4-2-3-1):

Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Bruno Fernandes, Rashford; Martial

Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)

Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke starting line up diyakini akan menambah moral para pemain AC Milan untuk meraih kemenangan. Apalagi kemampuannya mencetak gol dibutuhkan di laga yang menentukan seperti ini.

Marcus Rashford (Man United)

Jika AC Milan mengandalkan Ibrahimovic, maka Man United mengandalkan sosok Marcus Rashford. Selain bertugas mencetak gol, pemain satu ini juga andal dalam mengkreasi peluang untuk rekan-rekannya. Wajar jika legenda sekelas Franco Baresi mengagumi pemain asal Inggris tersebut.

Man United 1 – 1 AC Milan
Man United 2 – 2 AC Milan
AC Milan 1 – 1 Man United
Man United 4 – 0 AC Milan
AC Milan 2 – 3 Man United

AC Milan 0 – 1 Napoli
Man United 1 – 1 AC Milan
Hellas Verona 0 – 2 AC Milan
AC Milan 1 – 1 Udinese
AS Roma 1 – 2 AC Milan

Man United 1 – 0 West Ham
Man United 1 – 1 AC Milan
Man City 0 – 2 Man United
Crystal Palace 0 – 0 Man United
Chelsea 0 – 0 Man United

AC Milan: 45 persen

Imbang: 10 persen

Man United: 45 persen

Manchester UnitedLiga EuropaAC MilanZlatan IbrahimovicPrediksiMarcus RashfordSepak BolaBerita Liga Europa

Berita Terkini