x

Barcelona dan Real Madrid Saling Sikut Demi Wonderkid Argentina Terbaru

Kamis, 18 Maret 2021 20:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Barcelona dan Real Madrid dikabarkan siap saling sikut demi memperebutkan wonderkid Argentina terbaru.

INDOSPORT.COMBarcelona dan Real Madrid dikabarkan siap saling sikut demi memperebutkan wonderkid Argentina terbaru.

Kedua raksasa LaLiga Spanyol tersebut dikabarkan siap bersaing dalam perburuan untuk mendapatkan wonderkid Racing Club  berjuluk ‘El Talentoso’.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari AS menyebutkan jika Barcelona dan Real Madrid sama-sama berminat mendatangkan Gonzalo Sosa yang merupakan talenta muda terbaru asal Argentina.

Barcelona kabarnya telah mengirimkan utusan yang akan menjadi perwakilan klub untuk mengadakan negosiasi dengan Racing Club.

Langkah yang terbilang bisa memicu El Clasico di arena transfer mengingat Real Madrid telah memantau perkembangan Gonzalo Sosa sejak bulan Januari kemarin.

Real Madrid diketahui telah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk memantau perkembangan Gonzalo Sosa, sosok yang disebut-sebut bakal menjadi bintang andalan Argentina di masa depan.

Baca Juga
Baca Juga

Wonderkid yang barus berusia 16 tahun itu diketahui baru saja turun untuk membela Racing Club dalam laga persahabatan kontra Nueva Chicago.

Gonzalo Sosa sendiri diketahui masih tercatat sebagai pemain U-20 di Racing Club dan belum diberikan kesempatan untuk melakoni debut di tim senior.


1. El Talentoso yang Jadi Rebutan Klub Elit Eropa

Gonzalo Sosa wonderkid Racing Club yang jadi incaran Real Madrid dan Barcelona.

Barcelona dan Real Madrid bukan merupakan satu-satunya klub yang berminat untuk mendatangkan Gonzalo Sosa dari Racing Club.

Selain kedua raksasa LaLiga Spanyol itu, El Talentoso diketahui juga menarik minat beberapa klub elit Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City, AC Milan, dan Bayern Munchen.

 
Bursa TransferReal MadridBarcelonaRacing Club

Berita Terkini