x

Top Skor Liga Champions, Erling Haaland Masih Lebih Ampuh Dibanding Lewandowski

Kamis, 18 Maret 2021 08:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Champions hingga leg kedua babak 16 besar Liga Champions selesai dimainkan. Erling Haaland ternyata masih lebih ampuh dibanding Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski menyumbangkan satu gol dalam laga Bayern Munchen vs Lazio yang dilangsungkan pada hari ini, Kamis (18/03/21).

Bertanding di Allanz Arena, Munchen berhasil menang dengan skor 2-1. Gol kemenangan The Bavarians dicetak oleh Robert Lewandowski di menit ke-33 melalui titik penalti dan Eric Maxim Chuopo-Moting di menit ke-73.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Lazio hanya mampu menyarangkan satu gol balasan melalui tendangan Marco Parolo di menit ke-82. Sayangnya, upaya Robert Lewandowski untuk mencetak gol belum mampu membuatnya memuncaki daftar puncak top skor Liga Champions.

Lewandowski sejauh ini baru mencetak lima gol saja musim ini. Jumlah tersebut masih tertinggal jauh dari Erling Haaland dengan yang memiliki 10 koleksi gol.

Baca Juga
Baca Juga

Haaland memborong dua gol di menit ke-35 dan ke-54 saat tampil dalam laga Borussia Dortmund vs Sevilla. Upaya pemain kelahiran Inggris itu sukses membuat Dortmund melenggang ke babak perempat final.

Sejauh ini Erling Haaland masih tak tertandingi di puncak daftar top skor Liga Champions.


1. Olivier Giroud Juga Masih Kesusahan Tandingi Erling Haaland

Striker Chelsea, Olivier Giroud, mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam pertandingan Liga Champions, Selasa (23/2/21).

Sementara itu, Olivier Giroud gagal menambah pundi-pundi golnya di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Alhasil Giroud sejauh ini baru mengumpulkan enam gol saja.

Dua gol kemenangan Chelsea dalam laga kontra Atletico Madrid dicetak oleh Hakim Ziyech di menit ke-34 dan Emerson Palmieri di menit ke-90+4.

Sementara itu, Atletico Madrid tak berkutik hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0, kemenangan untuk Chelsea.

Senasib dengan Olivier Giroud, ada lima pemain yang juga memiliki jumlah torehan gol yang sama. Kelima pemain yang dimaksud adalah Marcus Rashford, Youssef En-Nesyri, Alvaro Morata, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Berikut daftar top skor Liga Champions hingga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/03/21).

10 gol - Erling Haaland

6 gol - Olivier Giroud, Marcus Rashford, Youssef En-Nesyri, Alvaro Morata, Neymar, dan Kylian Mbappe

5 gol - Mohamed Salah, Robert Lewandowski, Karim Benzema

Liga ChampionsBayern MunchenRobert Lewandowski

Berita Terkini