x

5 Pemain Rekomendasi untuk FPL Liga Inggris Pekan ke-29

Jumat, 19 Maret 2021 09:35 WIB
Editor: Coro Mountana
Lewis Dunk (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 5 pemain rekomendasi untuk FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris pada pekan ke-29.

Ada hal yang unik dari pekan ke-29 Liga Inggris, di mana hanya ada 8 tim saja yang akan bermain. Dengan kata lain, pekan ke-29 di FPL Liga Inggris bisa disebut dengan blank gameweek.

Memang hanya ada 8 tim saja yang akan bermain menjadi bencana bagi para manajer FPL, soalnya pemain yang dipilih jadi semakin terbatas. Meski begitu, masih ada beberapa pemain di 8 klub tersebut yang bisa dipilih di FPL Liga Inggris pekan ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, 8 tim yang akan bermain di pekan ke-29 adalah Fulham, Leeds United, Brighton, Newcastle United, Aston Villa, Tottenham, West Ham dan Arsenal. Dari 8 tim itu, berikut kami pilihkan rekomendasi 5 pemain untuk FPL Liga Inggris pekan ke-29.

Lewis Dunk - Brighton

Pertama, kami sarankan anda untuk mengambil Lewis Dunk dari Brighton. Perlu diketahui kalau Lewis Dunk adalah pemain Brighton dengan jumlah poin terbanyak dengan koleksi 95 angka sejauh ini.

Di pertandingan terakhir saat melawan Southampton, Dunk menjadi bintang dengan mencetak 1 gol dan mengoleksi 10 poin. Brighton sendiri akan melawan Newcastle, tim yang sedang buruk peformanya, kesempatan besar bagi Dunk untuk setidaknya clean sheets.

Baca Juga
Baca Juga

Jesse Lingard - West Ham United

Selanjutnya, kita punya Jesse Lingard yang merupakan bintang baru West Ham United. Pemain pinjaman dari Manchester United ini memang seperti terlahir kembali dengan tampil fantastis bersama West Ham sejak Januari ini.

Tercatat Lingard sudah berhasil mencetak 4 gol dan 2 assists hanya dalam 6 pertandingannya bersama West Ham United. Memang lawannya Arsenal, tapi Lingard telah membuktikan dirinya masih bisa cetak gol dan assists lawan Tottenham dan Manchester City.


1. Martin Odegaard - Arsenal

Martin Odegaard Resmi Jadi Pemain Baru Arsenal Musim Ini

Jika ingin mengambil pemain bintang, maka kami sarankan untuk masukan Martin Odegaard dalam tim FPL anda. Soalnya sang pemain tengah on fire setelah mencetak gol dan mengumpulkan 10 poin di derbi London Utara kemarin.

West Ham memang bukan lawan yang mudah, terutama lini pertahanannya yang sangat sulit dibongkar. Akan tetapi, dengan Odegaard yang mulai nyetel dengan pemain lain, bukan tidak mungkin ia akan kembali jadi bintang kemenangan Arsenal nanti.

Stuart Dallas - Leeds United

Leeds United dijadwalkan hanya akan bertemu Fulham, kesempatan emas untuk mendulang banyak poin di FPL. Namun sayang Patrck Bamford diragukan bisa tampil sehingga nama Stuart Dallas pun muncul sebagai alternatif.

Kelebihan Dallas meski hanya seorang bek, tapi ia memiliki naluri menyerang sangat tinggi dengan koleksi 5 gol dan 3 assists. Di Leeds United sendiri, Dallas adalah pengumpul poin terbanyak ketiga setelah Bamford dan Illan Meisler.

Harry Kane - Tottenham Hotspur

Terakhir, bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane masih layak untuk dimasukan ke dalam tim FPL. Dan tampaknya banyak orang setuju dengan ide tersebut karena kabarnya Kane menjadi pemain paling laku untuk FPL Liga Inggris pekan 29.

Wajar saja, melihat penampilan buruk Tottenham hingga tersingkir dari Liga Europa, seharusnya laga nanti melawan Aston Villa akan dijadikan ajang untuk bangkit. Jika Spurs bangkit, maka Kane kemungkinan akan jadi bintang sehingga wajib masuk di FPL Liga Inggris.

ArsenalTottenham HotspurWest Ham UnitedMartin OdegaardHarry KaneBrighton & Hove AlbionLeeds UnitedJesse LingardLiga InggrisTRIVIAFeatureFantasy Premier League

Berita Terkini