x

Jadwal Bundesliga Jerman Pekan Ini, Ajang Pembuktikan Munchen dan Dortmund

Jumat, 19 Maret 2021 09:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Logo Bundesliga Jerman

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman di pekan ke-26. Bayern Munchen dan Borussia Dortmund siap membuktikan kemampuannya.

Bagi Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, duel di liga domestik ini merupakan ajang pembuktian kedua klub usai memastikan diri lolos perempat final Liga Champions.

Munchen sejauh ini masih kokoh di puncak klasemen Bundesliga Jerman dengan perolehan 58 poin. Tim berjuluk Die Bayern itu masih bisa terus melesat jika berhasil meraih tiga poin atas Vfb Stuttgart pekan ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Borussia Dortmund harus bertahan sekuat tenaga agar tidak lengser dari posisi lima besar. Dortmund kini menduduki peringkat ke-5 dengan perolehan 42 poin.

Pasukan Edin Terzic itu akan segera berhadapan dengan 1. FC Koln. Ada juga laga yang tak kalah seru yakni antara Arminia vs RB Leipzig di Stadion Bielefelder Alm.

Baca Juga
Baca Juga

Leipzig sedang berambisi untuk memangkas jarak dengan Bayern Munchen. Kini Emil Forsberg dkk terpaut empat poin dari Munchen.

Meski demikian, tim tuan rumah tidak akan menyerahkan kemenangan begitu saja. Pasalnya Arminia kini sedang berada di ambang zona degradasi.


1. Jadwal pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-26

Logo Bundesliga Jerman

Di tempat lain akan berlangsung laga Werder vs Wolfsburg. Pertandingan ini menarik untuk disimak. Wolfsburg musim ini sedang moncer hingga berhasil menduduki peringkat ke-3 dalam klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Sedangkan Werder justru sedang tercecer di peringkat ke-12. Setelah itu akan dilanjutkan laga antara Eintracht Frankfurt vs Union Berlin.

Frankfurt akan berjuang sekuat tenaga agar dapat tetap bertahan di zona Liga Champions. Sementara itu, Union Berlin sedang dalam upaya untuk merangkak ke papan atas.

Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-26.

Sabtu (20/03/21),

02.30 WIB - Arminia vs RB Leipzig

21.30 WIB - Werder vs Wolfsburg

21.30 WIB - 1.FC Koln vs Borussia Dortmund 

21.30 WIB - Bayern Munchen vs Vfb Stuttgart

21.30 WIB - Eintracht Frankfurt vs Union Berlin

Minggu (21/03/21), 

00.30 WIB - Schalke vs Monchengladbach

19.30 WIB - Hoffenheim vs Mainz

21.30 WIB - Hertha vs Leverkusen

Senin (22/03/21),

00.00 WIB - SC Freiburg vs Augsburg

Bundesliga JermanBayern MunchenBorussia DortmundBola InternasionalJadwal Pertandingan

Berita Terkini