x

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Fulham vs Leeds United, Brighton vs Newcastle

Jumat, 19 Maret 2021 08:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris di pekan ke-29. Fulham dan Brighton & Hove Albion siap menjamu lawannya.

Leeds United siap bertandang ke markas Fulham di Craven Cottage. Tuan rumah berambisi untuk mengamankan tiga poin agar tidak semakin terjerumus di zona degradasi.

Baca Juga
Baca Juga

Fulham kini menduduki peringkat ke-18 dengan perolehan 26 poin. Sedangkan Leeds United masih lebih unggul dengan menempati posisi ke-12.

Sejauh ini tim berjuluk The Whites tersebut telah mengemas 36 poin dari 28 laga yang telah dilakoni. Setelah itu, pekan ini ada juga laga antara Brighton & Hove Albion melawan Newcastle. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Falmer.

Baca Juga
Baca Juga

Laga Brighton & Hove Albion vs Newcastle United digadang-gadang akan berlangsung dengan seru. Pasalnya kedua tim punya kekuatan yang cukup berimbang.

Brighton & Hove Albion menduduki peringkat ke-16 dengan perolehan 29 poin. Sedangkan Newcastle terpaut satu peringkat di bawah Brighton setelah mengemas 28 poin.


1. Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-29

Logo Liga Primer Inggris

Kedua tim akan berduel sengit agar tidak terjerumus ke dalam zona degradasi. Jika dilihat dari rekor head to head, Brighton & Hove Albion lebih unggul dibanding Newcastle United.

Dari lima pertemuan terakhir, Brighton berhasil menang dua kali. Sisanya tiga kali imbang. Meski demikian, kedua tim harus berjuang dengan sisa-sisa tenaga lantaran tengah diterpa badai cedera.

Sejumlah pemain Brighton & Hove Albion seperti Andone, Connolly, Lamptey, March, dan Webster tidak bisa tampil di pekan ke-29 ini. Sedangkan pemain Newcastle yakni Almiron, Saint-Maximin, Schar, dan Wilson juga tengah berkutat dengan cedera.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris di pekan ke-29.

Sabtu (20/3/21),
03.00 WIB - Fulham vs Leeds United

Minggu (21/3/21),
03.00 WIB - Brighton vs Newcastle United
22.00 WIB - West Ham vs Arsenal

Senin (22/3/21)
02.30 WIB - Aston Villa vs Tottenham

Newcastle UnitedBrighton & Hove AlbionLeeds UnitedLiga InggrisJadwal PertandinganBerita Liga Inggris

Berita Terkini