x

Klasemen Liga Inggris: Leeds United Tempel Ketat Arsenal, Fulham Merana

Sabtu, 20 Maret 2021 08:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-29. Leeds United berhasil menempel ketat Arsenal setelah mengalahkan Fulham.

Pertandingan Fulham vs Leeds United dilangsungkan di Craven Cottage pada hari ini, Sabtu (20/03/21). Dua gol kemenangan Leeds United dicetak oleh Patrick Bamford (29') dan Raphinha (58').

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Fulham hanya mampu mencetak satu gol balasan melalui Joachim Andersen (38'). Kemenangan itu membuat Leeds United kini berada di peringkat ke-11 dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Tim berjuluk The Whites ini telah mengemas 39 poin dari 29 laga yang telah dilakoni. Hasil tersebut membuat Leeds United kini hanya terpaut satu poin saja dari Arsenal.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, pasukan Mikel Arteta masih punya kesempatan untuk menjauh. Arsenal diketahui akan berhadapan dengan West Ham United pada, Minggu (21/03/21).

Alexandre Lacazette dkk harus bekerja keras lantaran West Ham kini termasuk tim yang kuat di Liga Inggris. Sementara itu, Fulham semakin merana setelah kalah dari Leeds United.


1. Klasemen Liga Inggris

Logo Liga Primer Inggris

Fulham belum berhasil keluar dari zona degradasi usai gagal meraih kemenangan di Craven Cottage. Tim berjuluk The Cottagers itu kini menduduki peringkat ke-18 dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Fulham baru mengemas 26 poin dari 30 laga yang telah dilakoni. Sementara itu puncak klasemen masih dihuni oleh Manchester City dengan perolehan 71 poin.

Pasukan Pep Guardiola semakin kokoh di puncak setelah meraih kemenangan 3-0 atas Fulham, Minggu (14/03/21).

Berikut klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-29, Sabtu (20/03/21).

Klasemen Liga Inggris.
FulhamLeeds UnitedLiga Inggris

Berita Terkini