x

Sancho Kemahalan, Manchester United Beralih ke Bintang Tak Terduga Ini

Minggu, 21 Maret 2021 12:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Pedro Neto, pemain Wolverhampton Wanderers.

INDOSPORT.COM – Manchester United secara mengejutkan mengalihkan minat mereka dari Jadon Sancho ke bintang Wolves, Pedro Neto. Konon mantan pemain Lazio itu harganya lebih mudah dari  biaya yang dipatok Borussia Dortmund untuk Sancho.

Dilansir dari Sun Sports, Setan Merah mulai tertarik untuk menjadikan Neto sebagai prioritas mereka di bursa transfer musim panas 2021. Performanya yang mengesankan sejauh musim ini jadi alasannya.

Baca Juga
Baca Juga

Neto sejatinya pernah masuk dalam radar Man United pada 2016. Saat itu, Neto datang ke Carrington sebagai pemain klub Portugal, Braga, untuk melakoni pertandingan uji coba.

Sayangnya, permainan Neto kala itu masih kurang meyakinkan bagi Man United untuk membelinya. Namun kini, minat klub kembali muncul setelah melihat Neto begitu brilian sejak direkrut Wolves dari Lazio.

Klub yang dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer itu tampaknya juga tidak keberatan untuk menebus pemain berusia 21 tahun yang bernilai 50 juta pounds atau Rp996 miliar.

Dengan biaya yang cukup miring ini, raksasa kota Manchester ini tentunya bisa memenuhi kebutuhan pemain sayap kanan yang selama ini masih kurang memuaskan.

Selain itu, Neto menjadi sosok yang tepat sebagai alternatif di saat Man United mulai menyerah memburuh Jadon Sancho yang tak kunjung dijual oleh Borussia Dortmund.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Jadon Sancho, yang dalam dua musim selalu jadi incaran Man United, masih dipertahankan Dortmund. Klub asal Jerman itu  bahkan tak ingin melepas Sancho di bawah 100 juta pounds.

Dortmund yang saat ini masih bertahan di Liga Champipons sendiri masih membutuhkan jasa Sancho. Bila mereka tersingkir dari Liga Champions, klub memang terpaksa menguangkan salah satu aset terbesar mereka, namun itu tak menjamin Sancho bakal dijual.


1. Pesona Neto yang Bikin Klub Elite Kepincut

Pedro Neto, pemain Wolverhampton Wanderers.

Alhasil, Neto, yang usianya lebih tua beberapa hari dari Sancho, jadi alternatif paling tepat untuk melengkapi kekuatan skuat Ole Gunnar Solskjaer dari sisi sayap.

Meski begitu, Man United tidak akan mudah mendapatkan Neto begitu saja. Pasalnya, rival  sekota Manchester City juga ikut mengantri mendapatkan jasanya.

Selain itu, minat terhadap Neto juga datang dari klub Italia, Juventus. Juve sendiri punya peluang besar mendapatkan Neto berkat campur tangan Jorge Mendes, agen pemain yang  kerap berbisnis pemain-pemain dari Portugal.

Ketartarikan Juventus pada Neto muncul ketika wonderkid Wolves tersebut sukses mencetak gol debutnya bersama Timnas Portugal kala melibas Andora dengan skor 7-0 dalam laga uji coba yang digelar pada November 2020.

Bursa TransferManchester UnitedWolverhampton Wanderers (Wolves)Jadon SanchoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini