x

Tolak Kontrak Liverpool, Wijnaldum Putuskan Hijrah ke Barcelona

Minggu, 21 Maret 2021 13:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Liverpool dikabarkan bakal kehilangan Georginio Wijnaldum yang telah memutuskan untuk bergabung bersama Barcelona di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COMLiverpool dikabarkan bakal kehilangan Georginio Wijnaldum yang telah memutuskan untuk bergabung bersama Barcelona di bursa transfer mendatang.

Keputusan Georginio Wijnaldum untuk bergabung bersama Barcelona datang usai sang pemain memutuskan untuk menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Liverpool.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari The Sunday Times bahkan menyebutkan jika Wijnaldum telah sepakat dengan pra-kontrak yang ditawarkan oleh Barcelona.

Kabar tersebut juga membuat Wijnaldum bakal menjadi rekrutan pertama Joan Laporta setelah resmi menjabat sebagai Presiden Barcelona.

Kontrak Wijnaldum bersama Liverpool sendiri akan habis di akhir musim 2020/21 ini. Itu berarti dirinya bakal bergabung bersama Barcelona dengan status bebas transfer.

Kedatangan Wijnaldum dengan status bebas transfer akan menjadi keuntungan yang sangat berarti bagi Barcelona. Pasalnya mereka sedang terjerat krisis dan finansial mereka saat ini dalam status yang kurang baik.

Baca Juga
Baca Juga

Bagi Liverpool, kepergian Wijnaldum akan menjadi kerugian tersendiri. Pasalnya ia merupakan salah satu pilar kunci di lini tengah The Reds.

Saat ini Liverpool diketahui sedang terjerat krisis. Mereka terlempar dari perburuan gelar juara dan terancam tidak bisa tampil di kompetisi Eropa musim depan.


1. Pilih Barcelona, Wijnaldum Khianati Liverpool

Liverpool dikabarkan bakal kehilangan Georginio Wijnaldum yang telah memutuskan untuk bergabung bersama Barcelona di bursa transfer mendatang.

Kepergian Wijnaldum ke Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang akan meninggalkan luka bagi Liverpool. Mengingat dirinya sebelumnya telah menyatakan bahagia bermain untuk kampiun Liga Inggris musim 2019/20 itu.

Secara finansial, kepergiannya juga akan menjadikan kerugian untuk Liverpool. Pasalnya, dirinya diakui sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini.

Bursa TransferLiverpoolBarcelonaGeorginio Wijnaldum

Berita Terkini