x

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Prancis vs Ukraina: Pembuktian Sang Juara

Selasa, 23 Maret 2021 19:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut prediksi pertandingan Prancis vs Ukraina di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup D, Kamis (25/3/21) pukul 02.45 WIB di Stade de France.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Prancis vs Ukraina di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup D, Kamis (25/3/21) pukul 02.45 WIB di Stade de France.

Prancis yang berniat merangsek ke puncak klasemen Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Kemenangan di laga ini nantinya akan membuat Les Blues duduk di puncak klasemen sekaligus membutikan status mereka sebagai sang juara bertahan.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai juara bertahan, Prancis yang masih ditangani oleh Didier Deschamps sendiri merupakan favorit di Grup D dan diharapkan bisa memastikan satu tiket ke Qatar dengan lancar.

Di sisi lain, Ukraina diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya, mereka pasti tak ingin kehilangan poin secara cuma-cuma yang akan menghambat mereka untuk bisa memastikan satu tiket ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Prancis dan Ukraina sendiri tergabung ke dalam Grup D Bersama tiga tim lain yakni Finlandia, Bosnia-Herzegovina, dan Kazakhstan.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Grup D yang mempertemukan Prancis vs Ukraina diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

Baca Juga
Baca Juga

Players to Watch:

Kylian Mbappe (Prancis)

Ketajaman Mbappe sangat diandalkan oleh Prancis dalam usaha mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup D.

Oleksandr Zinchenko (Ukraina)

Pengalamannya di Manchester City serta visi bermainnya akan sangat diandalkan oleh skuat Ukraina asuhan Andriy Shevchenko dalam usaha mereka untuk tampil sebagai kejutan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup D.


1. Prakiraan Formasi, H2H, dan Prediksi INDOSPORT

Berikut prediksi pertandingan Prancis vs Ukraina di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup D, Kamis (25/3/21) pukul 02.45 WIB di Stade de France.

Prakiraan Formasi Prancis vs Ukraina:

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris: Benjamin Pavard, Raphael Varane, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez; Paul Pogba, N’Golo Kante; Kylian Mbappe, Tanguy Ndombele, Antoine Griezmann; Olivier Giroud.

Ukraina (4-3-3): Andriy Pyatov; Yukhym Konoplya, Illya Zabarnyi, Mykola Matviyenko, Vitaly Mykolenko; Ruslan Malinovskyi, Serhiy Sydorchuk, Oleksandr Zinchenko; Andriy Yarmolenko, Roman Yaremchuk, Yevhen Konoplyanka.

5 Laga Terakhir Prancis:

Prancis 0-0 Portugal

Kroasia 1-2 Prancis

Prancis 0-2 Finlandia

Portugal 0-1 Prancis

Prancis 4-2 Swedia.

5 Laga Terakhir Ukraina:

Ukraina 1-2 Jerman

Ukraina 1-0 Spanyol

Polandia 2-0 Ukraina

Jerman 3-1 Ukraina

Swiss 3-0 Ukraina.

Prediksi INDOSPORT:

Prancis: 45%

Seri: 30%

Ukraina: 25%

UkrainaPrediksiBola InternasionalTim Nasional PrancisKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini