x

Skema Barter Liverpool dan Atletico Madrid, Firmino Ditukar Luis Suarez

Minggu, 28 Maret 2021 12:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Atletico Madrid tengah menyiapkan skema barter menyusul rumor yang menyatakan bahwa Liverpool berminat untuk kembali memboyong Luis Suarez.

INDOSPORT.COMAtletico Madrid tengah menyiapkan skema barter menyusul rumor yang menyatakan bahwa Liverpool berminat untuk kembali memboyong Luis Suarez.

Liverpool diketahui berminat untuk memulangkan salah satu bomber terbaik yang pernah menjadi miliknya itu setelah penampilan trio Firmansah (Firmino, Mane, Salah) di lini depan dianggap kurang meyakinkan.

Minatnya Liverpool pada Luis Suarez memaksa Atletico Madrid mencari siasat untuk melakukan barter yang terbilang akan mengejutkan di bursa transfer pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari El Gol menyebut bahwa Liverpool harus rela melepas Roberto Firmino jika mereka ingin memulangkan Luis Suarez dari Atletico Madrid.

Atletico Madrid yang masih menjalani masa bulan madu bersama Luis Suarez tampaknya tak akan rela melepas salah satu bomber terbaik yang pernah tampil di LaLiga Spanyol itu untuk merapat ke Liverpool.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Liverpool pun ngebet ingin memulangkan Suarez demi ambisi mereka untuk kembali bisa bersaing di jalur perburuan juara musim depan.

Kedatangan Suarez dianggap bisa mengembalikan performa trio lini depan Liverpool meskipun kedatangannya juga pasti akan disebut sebagai blunder mengingat usianya yang sudah 34 tahun.

 

1. Tua-Tua Keladi

Atletico Madrid tengah menyiapkan skema barter menyusul rumor yang menyatakan bahwa Liverpool berminat untuk kembali memboyong Luis Suarez.

Meskipun telah berusia 34 tahun, ketajaman Luis Suarez seakan enggan menurun. Sampai saat ini, ia diketahui masih saja tajam di depan gawang lawan.

Sepanjang musim 2020-2021 ini, Luis Suarez tercatat telah berhasil mencetak 19 gol dari 25 penampilannya di LaLiga Spanyol.

Catatan gol Suarez tersebut membuat dirinya sementara ini berada di posisi ke-2 dalam perburuan gelar top skor LaLiga Spanyol 2020-2021.

 
Bursa TransferAtletico MadridLiverpoolLuis SuarezRoberto FirminoBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini