x

Lawan Barito, Tira Persikabo Waspadai Free Kick Mematikan Rizky Pora

Senin, 29 Maret 2021 17:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Pertandingan grup A Piala Menpora 2021 antara Arema FC vs Tira Persikabo di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/03/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko menyatakan timnya sudah siap melawan Barito Putera di laga ketiga Grup A Piala Menpora 2021, besok di Stadion Manahan, Solo. Ia mengingatkan Persikabo agar waspada terhadap winger Barito, Rizky Pora.

Igor mengatakan Persikabo akan berjuang hingga menit akhir, karena masih ada sedikit peluang untuk lolos ke babak berikutnya jika menang atas Barito. Evaluasi dan persiapan juga berjalan lancar serta mereka akan menonton video pertandingan Barito.

"Persialan kami jelang laga terakhir lawan Barito berjalan lancar sesuai yang kami harap sebelumnya. Saya sudah sampaikan ke pemain untuk berjuang keras dari awal sampai menit akhir, karena ini pertandingan penentu nasib tim kami ke babak selanjutnya," tuturnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Hari ini kami akan menonton dan menganalisa bagaimana Barito bermain. Pastinya kami sudah ada skema yang akan dilakukan besok, tugas anak-anak mencetak gol pertama dulu, yang paling penting mencetak gol," imbuh Igor.


1. Kualitas Lawan Mumpuni

Aksi Rizky Pora (kedua kiri) saat Barito Putera melawan PSIS Semarang pada laga perdana grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo.

Lebih lanjut, pelatih asal Belarusia itu mengingatkan pemain Persikabo agar waspada terhadap winger Barito, Rizky Pora. Pemain yang juga kapten tim lawan itu punya kualitas mumpuni, termasuk dalam mengeksekusi tendangan bebas. 

"Barito tim yang cukup bagus, mereka cukup cepat untuk counter attack apalagi winger kiri mereka memiliki free kick yang bagus. Di pertandingan selanjutnya kami pasti berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan kemenangan," pungkas Igor Kriushenko.

Baca Juga
Baca Juga

Persikabo saat ini berada di dasar klasemen sementara Grup A dengan perolehan satu poin. Tim asal Bogor itu punya poin yang sama dengan Arema FC, tapi kebobolan lebih banyak gol.

Sementara itu, Barito Putera berada diperingkat kedua Grup A dengan raihan empat poin. Tim asal Kalimantan Selatan itu punya poin yang sama dengan PSIS Semarang, tapi kalah produktifitas gol.

Barito PuteraLiga IndonesiaPiala MenporaRizky PoraTira-PersikaboIgor Kriushenko

Berita Terkini