x

Meski Tipis, Tira-Persikabo Masih Jaga Asa Lolos ke Babak 8 Besar

Selasa, 30 Maret 2021 13:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Laga perdana grup A Piala Menpora antara Arema FC vs Persikabo di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/03/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, masih menaruh rasa percaya diri besar mampu membawa Tira Persikabo Bogor lolos dari fase penyisihan grup. Meskipun ia akui memang peluang itu sangat kecil.

Langkah Tira Persikabo Bogor untuk lolos ke babak penyisihan grup A Piala Menpora 2021 memang masih memiliki satu ujian. Yakni ketika mereka menghadapi Barito Putera di laga terakhir grup A sore nanti di Stadion Manahan Solo.

Memang bila ingin menjaga asa lolos ke babak delapan besar, Tira Persikabo harus meraih kemenangan. Itu pun mereka harus meraih kemenangan dengan cukup besar.

Baca Juga
Baca Juga

"Pastinya peluang kita ada lolos dari grup memang kecil. Tapi bagaimanapun juga kita harus berusaha semaksimal mungkin dari menit awal sampai akhir untuk mendapatkan kemenangan," ucap Igor Kriushenko.


1. Evaluasi Tim

Laga perdana grup A Piala Menpora antara Arema FC vs Persikabo di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/03/21).

Igor pun mengaku sudah melakukan evaluasi dari kekalahan Tira Persikabo atas PSIS Semarang di laga terakhir. Baginya ia sudah melakukan pembicaraan hati ke hati terhadap pemainnya agar tidak kembali melakukan kesalahan.

"Kami tim pelatih sudah melakukan evaluasi terkait game melawan PSIS Semarang. Tapi saya tidak bisa menyebutkan di sini, apa saja kesalahan pemain yang harus diperbaiki di next game, tapi saya sudah bicara ke pemain," pungkas pelatih asal Belarusia ini.

Baca Juga
Baca Juga

Tira Persikabo saat ini memang saat ini menghuni dasar klasemen grup A. Dimana mereka meraih satu poin dari hasil imbang melawan Arema. Sementara Barito Putera berada di peringkat dua klasemen sementara dengan Raihan empat poin.

Barito PuteraPSIS SemarangLiga IndonesiaPiala MenporaArema FCTira-PersikaboIgor Kriushenko

Berita Terkini