x

Inter Milan dan Juventus Rebutan Eks Menantu Maradona

Rabu, 31 Maret 2021 17:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Inter Milan dan Juventus kabarnya memperebutkan mantan menantu Diego Maradona, Sergio Aguero.

INDOSPORT.COM - Dua klub raksasa Liga Italia, Inter Milan dan Juventus, memperebutkan kontrak mantan menantu Diego Maradona, Sergio Aguero, yang bakal menganggur mulai akhir musim ini. 

Sergio Aguero dipastikan meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim setelah sang pemain tidak mendapat pembaruan kontrak dari Manchester City. 

Musim 2020-2021 ini, mantan suami Giannina Maradona tersebut hanya tampil 14 kali untuk Manchester City dan mencetak tiga gol.

Baca Juga
Baca Juga

Sergio Aguero diketahui membela Manchester City selama sepuluh tahun sejak 2011. Pemain berusia 32 tahun itu segera berstatus bebas transfer, sehingga diperbolehkan menjalin komunikasi dengan klub lain. 

Dilansir dari laman Football Italia, agen Aguero telah menerima lima tawaran kontrak resmi. Tawaran tersebut berasal dari Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United, hingga Juventus. 

Baca Juga
Baca Juga

Namun, sumber Spanyol menyatakan bahwa Blaugrana tidak akan mengajukan tawaran kepada Sergio Aguero. Hal itu karena Ronald Koeman menganggap Kun tidak cocok dengan timnya. 

Berdasarkan rumor yang beredar, Sergio Aguero menjadi salah satu target prioritas Juventus. Selain Kun, Bianconeri juga ingin memulangkan Moise Kean. 


1. Manchester City Lirik Beberapa Bintang Guna Menggantikan Aguero

Manchester City kabarnya memprospek beberapa pemain untuk gantikan Sergio Aguero.

Sementara itu, Inter Milan yang memiliki peluang besar tampil di Liga Champions musim depan ingin memboyong Sergio Aguero secara gratis demi memperkuat lini serang skuat Antonio Conte. 

Aguero nantinya bisa jadi bala bantuan atau pelapis bagi duet fenomenal Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Di sisi lain, Manchester City dikabarkan mulai mencari pengganti Sergio Aguero. Sederet pemain santer dikaitkan dengan transfer The Citizen pada musim dingin mendatang. Mereka adalah Andre Silva (Eintracht Frankfurt), Lautaro Martinez (Inter Milan), hingga Joao Felix (Atletico Madrid). 

Bursa TransferManchester CityInter MilanDiego MaradonaJuventusSergio AgueroGianinna Maradona

Berita Terkini