x

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Gibraltar vs Belanda

Rabu, 31 Maret 2021 01:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Gibraltar vs Belanda.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan matchday ketiga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara timnas Gibraltar vs Belanda.

Live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Gibraltar vs Belanda bisa disaksikan melalui Mola TV pada Rabu (31/3/2021) pukul 01.45 dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai tim unggulan untuk lolos ke Qatar, Belanda benar-benar haus kemenangan di kandang Gibraltar. Di Kualifikasi Piala Dunia 2022, pasukan Frank de Boer baru mengoleksi tiga poin dari dua laga.

Di laga perdana Grup G, Belanda secara mengejutkan malah dihajar Turki dengan skor 2-4. Namun di laga kedua melawan Latvia, De Oranje akhirnya bangkit dan menang dengan skor 2-0 lewat gol dari Steven Berghuis serta Luuk de Jong.

Kemenangan itu membuat mental bertanding para pemain Belanda kembali naik dan siap untuk meraih tiga poin di markas Gibraltar yakni Victoria Stadium.

Jelang laga tersebut, pelatih Belanda, Frank de Boer, bahkan sesumbar kalau anak asuhnya bakal mendulang kemenangan dengan mencetak lebih dari lima gol ke gawang Gibraltar.

Baca Juga
Baca Juga

"Norwegia menang di sini (markas Gibraltar) dengan skor 3-0, lalu di Montenegro, mereka (Gibraltar) kalah dengan skor 1-4. Tetapi, kami berharap bisa mencetak lebih banyak gol," kata Frank de Boer dilansir dari Football Oranje.

"Untuk itu, kami harus menjaga kecepatan dan tidak membiarkan mereka mengatur napas. Berapa gol? Setidaknya lima, tetapi sebaiknya lebih," tuturnya menambahkan.


1. Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Donny van de Beek kemungkinan akan diturunkan sebagai strater di laga kontra Gibraltar.

Prediksi Susunan Pemain:

Gibraltar (5-4-1): Dayle Coleing; Jack Sergeant, Roy Chipolina, Scott Wiseman, Erin Barnett, Jayce Olivero; Liam Walker, Louie Annesley, Anthony Hernandez, Kyle Casciaro; Tjay De Barr.

Pelatih: Julio Cesar Ribas.

Belanda (4-2-3-1): Marco Bizot; Kenny Tete, Matthijs de Ligt, Joel Veltman, Patrick van Aanholt; Ryan Gravenberch, Marten de Roon; Steven Berghuis, Donny van de Beek, Steven Bergwijn; Donyell Malen.

Pelatih: Frank de Boer.

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Gibraltar vs Belanda:

Mola TV (Klik di sini).

BelandaFrank de BoerGibraltarBola InternasionalLive StreamingMola TVKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini