x

3 Bintang Manchester United yang Terancam Jika Marcos Llorente Datang

Jumat, 2 April 2021 17:07 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah 3 bintang Manchester United yang terancam posisinya jika Marcos Llorente datang dari Atletico Madrid.

Menurut laporan dari Marca, Manchester United rupanya sangat tertarik dengan sosok gelandang Atletico Madrid bernama Marcos Llorente. Selain mungkin dikarenakan punya rekam jejak pernah menyakiti Liverpool.

Usaha mendatangkan Llorente adalah langkah antisipasi Manchester United jika harus kehilangan Paul Pogba. Tak bisa dipungkiri tekanan dan rumor yang menyatakan Pogba bakal hengkang dari Manchester United sangatlah kencang.

Baca Juga
Baca Juga

Oleh karena itu, mendatangkan Llorente diharapkan bisa menjadi solusi bagi Manchester United. Bahkan keseriusan untuk mendatangkan Llorente sudah dapat dilihat dari bagaimana tawaran datang ke Atletico Madrid.

Tidak tanggung-tanggung, Manchester United sudah melayangkan penawaran sebesar 80 juta euro untuk memboyong Llorente. Sayang Atletico Madrid menolaknya karena ingin Manchester United setidaknya membayar 120 juta euro untuk Llorente.

Meski begitu Manchester United diyakini tak akan menyerah dan bakal mencoba lagi untuk menawar Llorente. Sehingga bukan tidak mungkin nanti Llorente benar-benar bisa diboyong oleh Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Namun seandainya Llorente datang, sepertinya itu bakal menjadi bencana bagi para bintang Manchester United lainnya. Soalnya setidaknya bakal ada 3 bintang Manchester United yang posisinya terancam jika Llorente datang, siapa saja?


1. Donny van de Beek

Donny van de Beek di laga MU vs Istanbul Basaksehir

Pertama sudah pasti adalah Donny van de Beek yang baru didatangkan Manchester United awal musim ini. Sebenarnya masih menjadi kebingungan di antara suporter Manchester United, mengapa harus mendatangkan Donny van de Beek?

Soalnya terlihat jelas kalau Van de Beek tidak bisa beradaptasi dengan gaya main Manchester United. Padahal gaya main di Manchester United dan Ajax Amsterdam sangatlah jauh berbeda, tapi Van de Beek tampak tak bisa move on.

Jika Llorente datang, itu akan membuat Van de Beek benar-benar semakin sulit menembus tim utama. Soalnya ketimbang Van de Beek, Llorente masih memiliki kemampuan mencetak gol dari luar kotak penalti.

Nemanja Matic

Selanjutnya adalah bisa jadi Nemanja Matic bakal semakin mendapat kesempatan bermain kian sedikit. Tentu ada juga faktor kalau Matic sudah semakin tua sehingga pergerakannya kian melamban.

Jadi dengan datangnya Llorente, Matic mungkin bisa semakin diistirahatkan sebagai gelandang tengah. Mungkin kalau Van de Beek bisa saja langsung dijual, kalau Matic mungkin masih bisa sesekali diturunkan pada laga penting.

Soalnya dengan pengalamannya, Matic bisa jadi kunci bagi Manchester United di lini tengah. Tapi untuk bermain sepanjang musim, Llorente mungkin lebih dibutuhkan karena lebih bertenaga ketimbang Matic.

Fred

Terakhir, ada Fred yang sebenarnya pelan-pelan mulai menunjukan kemampuan yang sebenarnya. Namun, Fred sesekali masih terlihat kurang stabil peformanya sehingga kerap jadi penyebab kalahkan Manchester United.

Sebenarnya Fred sangatlah bertenaga dan punya determinasi tinggi. Hanya saja terkadang visi dan akurasi umpan jarak jauhnya malah membahayakan Manchester United karena malah jadi direbut lawan dan berbuah serangan balik.

Jadi, kehadiran Llorente yang lebih stabil bisa jadi bakal membuat Fred terbuang ke bangku cadangan. Kedatangan Marcos Llorente memang sangat bagu bagi Manchester United, tapi itu juga bisa berdampak buruk bagi Matic, Fred dan terutama Van de Beek.

Bursa TransferManchester UnitedFredNemanja MaticIn Depth SportsMarcos LlorenteFeatureDonny van de Beek

Berita Terkini