x

Manchester United Gigit Jari, Tottenham Hotspur Ogah Jual Harry Kane ke Rival Liga Inggris

Jumat, 2 April 2021 03:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
Manchester United gigit jari setelah Tottenham Hotspur menyatakan jika mereka ogah menjual Harry Kane ke klub rival Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Manchester United gigit jari setelah Tottenham Hotspur menyatakan jika mereka ogah menjual Harry Kane ke klub rival Liga Inggris.

Tottenham Hotspur menyatakan jika mereka tak akan menjual predator andalannya, Harry Kane ke Manchester United yang merupakan klub rival mereka di Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan jika Tottenham Hotspur berniat untuk mempertahankan Harry Kane dan akan menolak semua tawaran yang berasal dari rival-rival mereka di Liga Inggris.

Tottenham Hotspur berniat mempertahankan dirinya dan tak memiliki rencana untuk menjualnya di bursa transfer mendatang.

Hanya ada satu cara bagi Manchester United untuk bisa mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur di bursa transfer, yakni menggelontorkan dana transfer ‘gila’ dan tidak masuk akal yang diyakini bisa merayu Daniel Levy untuk mau melepas bintang terbaiknya itu.

Baca Juga
Baca Juga

Namun dana transfer ‘gila’ yang dibutuhkan oleh Manchester United untuk bisa memboyong Harry Kane tersebut tampaknya terlalu besar. Tottenham dipercaya tak akan melepas ikonnya tersebut kecuali jika mereka disodorkan cek kosong dengan batas tak terhingga.

Kane merupakan salah satu pemain terbaik Liga Inggris musim ini. Meskipun tak mampu membawa Tottenham merangsek ke papan atas, performa individu yang dicatatkannya sangat sulit disaingi oleh para pemain lain.


1. Top Skor Sekaligus Top Assists

Manchester United gigit jari setelah Tottenham Hotspur menyatakan jika mereka ogah menjual Harry Kane ke klub rival Liga Inggris.

Torehan 17 golnya di Liga Inggris sepanjang musim 2020/21 membuat Harry Kane saat ini bertengger dan berbagi posisi dengan Mohamed Salah di urutan teratas dalam daftar top skor.

Tak hanya mampu duduk di urutan teratas top skor sementara, Harry Kane juga diketahui saat ini berhasil memuncaki daftar top assists sementara Liga Inggris dengan koleksi 13 assists.

Mengungguli Kevin De Bruyne (Manchester City) dengan 11 assists dan Bruno Fernandes (Manchester United) yang mampu mencatatkan 10 assists sejauh ini.

Bursa TransferManchester UnitedTottenham HotspurHarry Kane

Berita Terkini