x

Nyaris Bikin AC Milan Kehilangan Muka, Quagliarella: Bukan Gol Mudah

Sabtu, 3 April 2021 23:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
AC Milan nyaris menelan kekalahan dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-29 kontra Sampdoria yang digelar di San Siro, Sabtu (3/4/21).

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan nyaris menelan kekalahan dalam lanjutan Serie A pekan ke-29 saat menghadapi tim papan tengah Sampdoria, sang pencetak gol di laga ini Fabio Quagliarella berikan komentar. 

Dalam laga yang digelar di San Siro, Sabtu (3/4/21) malam WIB tersebut, Sampdoria berhasil unggul terlebih dahulu setelah Fabio Quagliarella memecahkan kebuntuan Il Samp pada menit ke-57.

Baca Juga
Baca Juga

Gol Quagliarella tersebut bertahan selama 30 menit lamanya sebelum kemudian Jens Petter Hauge menyelamatkan muka AC Milan lewat aksinya di menit ke-87.

Lewat konferensi pers pasca pertandingan, Fabio Quagliarella mengungkapkan jika gol yang ia cetak ke gawang AC Milan dalam laga ini bukan merupakan gol yang mudah dilakukan.

“Saya selalu sadar akan kemampuan yang saya miliki dan mencoba mengambil keuntungan dari sana ketika ada kesempatan datang,” ujar Fabio Quagliarella pada Sky Sport Italia.

“Selalu ada kepuasan luar biasa setelah berhasil mencetak gol.”

“Saya kira itu tidak mudah (proses golnya), tapi untungnya semua berjalan lancar dan sesuai dengan perkiraan.”

Pernyataan dari Quagliarella tersebut tampaknya tak berlebihan. Pasalnya, predator berusia 38 tahun itu berhasil membuat Gianluigi Donnarumma tak berkutik dan hanya terpaku melihat bola lob-nya meluncur masuk ke gawang AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Mencoba membangun serangan, keragu-raguan Theo Hernandez dalam memberikan operan pada rekannya di lini belakang berbuah fatal.

Alih-alih sampai di kaki rekannya, bola tanggung tersebut berhasil diintersep oleh Quagliarella yang tanpa menunggu waktu lama langsung memutuskan untuk men-chip bola ke gawang AC Milan.


1. Makin Jauh dari Inter Milan

AC Milan nyaris menelan kekalahan dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-29 kontra Sampdoria yang digelar di San Siro, Sabtu (3/4/21).

Hasil imbang yang diterima oleh AC Milan ini membuat mereka gagal memangkas poin dengan Inter Milan yang duduk di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21.

Saat ini AC Milan berada di posisi ke-2 klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 60 poin dan terpaut 5 poin dari Inter Milan di puncak klasemen sementara.

Selain itu, hasil imbang ini juga seharusnya membuat AC Milan waspada mengingat mereka hanya mampu meraih 2 kemenangan dengan 2 hasil imbang dan 1 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir di Serie A Italia.

 
Serie A ItaliaAC MilanFabio QuagliarellaSampdoriaLiga Italia

Berita Terkini