x

Move On dari Piala Menpora, Bhayangkara Segera Jalani Latihan untuk Liga 1

Minggu, 4 April 2021 17:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Laga Bhayangkara Solo FC saat menghadapi PSM Makassar pada grup B Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara Solo FC sudah melupakan kekalahan menyakitkan dari Persija Jakarta yang berujung gagal lolos ke 8 Besar Piala Menpora 2021. Skuat The Guardian dijadwalkan mulai latihan, Senin (05/04/21) di Solo, Jawa Tengah. 

Media officer Bhayangkara, Anggra Bratama menyampaikan, pelatih Paul Munster ingin lebih awal melakukan persiapan menuju Liga 1 2021 yang rencananya bergulir Juni mendatang. Banyak evaluasi yang harus dilakukan berdasarkan hasil di Piala Menpora 2021.

"Setelah diliburkan empat hari, besok tim baru latihan lagi di Solo. Pemain masih sama, belum ada pemain asing yang baru," tutur Anggra.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam tiga pertandingan di Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC menuai sekali kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. Mereka melawan Borneo FC, PSM Makassar dan Persija Jakarta.


1. Tingkatkan Kondisi Fisik

Pertandingan Piala Menpora antara Persija vs Bhayangkara FC.

Berkaca dari hasil kurang memuaskan itu, Paul Munster bertekad meningkatkan kondisi fisik para pemain Bhayangkara jelang Liga 1 2021. Pelatih asal Irlandia Utara itu menilai anak asuhnya belum maksimal, tak heran beberapa nama mengalami cedera di babak penyisihan grup Piala Menpora 2021.

"Kami akan tetap jaga kebugaran pemain karena beberapa pemain keluar dalam posisi cedera. Ini baru pra musim, masa persiapan dan kami hanya dua minggu buat main, jadi ke depan kami tingkatkan kebugaran pemain," jelasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Bhayangkara Solo FC masih mengusahakan pemain baru untuk Liga 1, terutama pemain asing. Saat ini baru ada dua nama plus satu nama yakni Renan Silva dan Ezechiel N'douassel serta Lee Yu-jun yang dalam proses naturalisasi.

Persija JakartaLiga IndonesiaPiala MenporaEzechiel N'DouasselPaul MunsterBhayangkara Solo FCLiga 1 2021

Berita Terkini