☰
x

Jelang 8 Besar Piala Menpora 2021, Kapten PSM Beri Pesan Moral ke Rekan Setim

Selasa, 6 April 2021 23:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur.

INDOSPORT.COM - Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, memberi pesan moral kepada rekan setimnya menjelang Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 melawan PSIS Semarang.

Duel menghadapi Mahesa Jenar tersebut akan diselenggarakan di markas Arema FC, yakni Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat (09/04/21) malam mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Zulkifli menyebut motivasi para penggawa PSM Makassar sangat termotivasi setelah tampil mengejutkan dengan menjadi runner up Grup B berkat perolehan 5 poin.

Oleh karena itu, Pasukan Ramang ingin terus melanjutkan magisnya dan berambisi menjungkalkan PSIS Semarang pada Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

Tapi, Zulkifli memberikan pesan moral kepada rekan-rekannya agar tidak terlena sehingga gagal mewujudkan target lolos ke semifinal turnamen pramusim tersebut.

"Saya menghimbau kepada seluruh teman-teman agar bisa bermain dengan santai pada laga nanti," ungkap Zulkifli di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Selasa (06/04/21).

Baca Juga
Baca Juga

Zulkifli Syukur sendiri tak pernah absen pada tiga laga Grup B Piala Menpora 2021 dengan mencatat 4 tekel, 18 intersep, dan 4 sapuan selama 270 menit bermain untuk PSM Makassar.


1. Ingin Patahkan Prediksi

Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur.

Lebih lanjut, Zulkifli Syukur menyebut para pemain PSM Makassar seharusnya dapat bermain lepas melawan PSIS Semarang pada di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

Pesepakbola berusia 36 tahun ini menilai posisi Pasukan Ramang yang dipandang sebelah mata oleh banyak pihak lantaran hanya diperkuat 100 persen pemain lokal.

"Sejak awal tidak ada yang mengunggulkan kami tapi alhamdulillah kami bisa membuktikan dan bermain lepas terutama saat melawan Persija Jakarta," tutur Zulkifli.

Untuk itu, Zulkifli Syukur berharap rekan-rekannya di PSM Makassar  kembali mematahkan prediksi saat melawan PSIS Semarang pada Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 nanti.

PSM MakassarZulkifli SyukurLiga IndonesiaPiala MenporaBola Indonesia

Berita Terkini