x

Kabar Baik Inter Milan Jelang Laga Tunda, 9 Bintang Sassuolo Absen Tampil

Rabu, 7 April 2021 07:11 WIB
Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COMInter Milan berpotensi jalani laga mudah dalam partai tunda Liga Italia kontra Sassuolo pada Rabu (07/04/21), pasalnya sang lawan tak akan diperkuat sejumlah bintang andalan.

Bertanding di stadion Giuseppe Meazza, tuan rumah Inter Milan bakal memainkan partai pekan ke-28 yang sebelumnya sempat tertunda akibat panademi Covid-19.

Menghadapi Sassuolo yang saat ini bertengger di peringkat 9 klasemen sementara Liga Italia, sejatinya bukan perkara gampang buat Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Meski pada pertemuan pertama musim ini Inter Milan berhasil menaklukkan Sassuolo, namun skuad arahan Conte tersebut tak boleh anggap remeh permainan cepat Il Neroverdi.

Apalagi sepanjang musim 20/21, Sassuolo kerap menyulitkan tim-tim besar Italia. Teranyar, mereka mampu menahan imbang AS Roma dan sempat menumbangkan Napoli pada pekan keenam.

Selain itu, Sassuolo juga punya sejumlah pemain kuda hitam yang kerap buat kejutan. Salah satunya adalah Francesco Caputo, penyerang 33 tahun tersebut saat ini merupakan top skorer dan top assist buat timnya.

Namun Inter Milan beruntung, sebab Francesco Caputo berpotensi absen membela Sassuolo saat laga tunda hari Rabu nanti.

Melansir dari laman Corriere dello Sport, disebutkan bahwa Francesco Caputo mengalami cedera cukup serius yang membuatnya absen saat berjumpa Inter Milan malam ini.

Bahkan tidak cuma Francesco Caputo, terdapat setidaknya 10 pemain tim tamu yang berpotensi batal tampil akibat cedera serta proses pemulihan akibat pandemic Covid-19.

“Inter Milan akan menghadapi tim Sassuolo yang tak lengkap lantaran cedera dan absen dalam pertandingan tunda Serie A besok. Filippo Romagna, Domenico Berardi, Mehdi Bourabia, Gregoire Defrel dan Francesco Caputo semuanya akan absen karena cedera,” tulis laman Corriere dello Sport.

Baca Juga
Baca Juga

“Selain mereka, Kaan Ayhan dinyatakan positif COVID-19 sementara Murt Muldur, Manuel Locatelli dan Gian Marco Ferrari kemungkinan absen sebagai tindakan pencegahan,” tambah keterangan Corriere dello Sport.


1. Kondisi Inter Milan

Romelu Lukaku merayakan gol bersama pemain Inter Milan lainnya di laga melawan Torino.

Tak cuma Sassuolo, kubu Inter Milan sendiri sejatinya juga berpotensi tampil pincang lantaran dua punggawa utama mereka yakni Alessandro Bastoni dan Marcelo Brozovic harus absen akibat terkena skorsing.

Selain itu, Aleksandar Kolarov, Danilo D'Ambrosio dan Ivan Perisic juga berpotensi tak bisa tampil akibat cedera yang mereka derita sejak beberapa pekan lalu.

Absennya Bastoni bisa dibilang sebagai kerugian terbesar Inter Milan, lantaran bek berusia 21 tahun tersebut merupakan pilar utama La Beneamata sepanjang musim 20/21.

Kemungkinan besar Andrea Ranocchia akan kembali mengisi slot pertahanan Inter Milan untuk menggantikan Bastoni. Sementara posisi Marcelo Brozovic bakal ditempati Arturo Vidal yang baru sembuh dari operasi.

Serie A ItaliaInter MilanSassuoloLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini