x

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Juventus vs Napoli

Rabu, 7 April 2021 22:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Ilustrasi live streaming.

INDOSPORT.COM - Juventus akan segera menjamu Napoli di laga tunda pekan ke-3 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Juventus vs Napoli akan dilangsungkan di Juventus Stadium pada Rabu (7/4/21) pukul 23.35 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Baca Juga
Baca Juga

Laga ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru. Pasalnya baik Juventus dan Napoli kini punya kekuatan yang cukup berimbang.

Keduanya sama-sama menghuni papan atas di klasemen sementara Serie A Italia. Juventus saat ini menduduki peringkat ke-4 dengan perolehan 56 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Napoli yang berada di peringkat ke-5 memiliki jumlah poin yang sama dengan Si Nyonya Tua. Juventus tentu akan berduel sekuat tenaga agar tidak tergusur dari zona Liga Champions.

Cristiano Ronaldo dkk masih ngos-ngosan untuk mengejar gelar Scudetto musim ini. Pasalnya Juventus kini terpaut 12 poin dari Inter Milan yang bercokol di puncak klasemen.
 


1. Live Streaming Juventus Vs Napoli

Live Streaming.

Alih-alih mengejar Scudetto, Juventus harus fokus untuk bertahan di peringkat empat besar. Di sisi lain, Napoli kini sedang dalam performa yang lebih baik dari Si Nyonya Tua.

Pasukan Gennaro Gattuso itu selalu menang dalam empat laga terakhirnya di Serie A Italia. Napoli juga berhasil menang 1-0 dalam perjumpaan terakhir melawan Juventus.

Karier pelatih Juventus, Andrea Pirlo akan dipertaruhkan dalam laga kali ini. Santer terdengar, jika Juventus gagal bertahan di zona Liga Champions maka tidak menutup kemungkinan Pirlo akan didepak.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Juventus vs Napoli.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Serie A ItaliaJuventusNapoliLiga ItaliaLiga IndonesiaLive StreamingBerita Liga Italia

Berita Terkini