x

Kulonuwun ke PSSI, Kaesang Ungkap Mimpi Besar bersama Persis Solo

Kamis, 8 April 2021 19:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Ketum PSSI Mochammad Iriawan menerima kunjungan Kaesang Pangarep.

INDOSPORT.COM - Pemilik saham terbesar Persis Solo, Kaesang Pangarep, berkunjung ke kantor PSSI, Rabu (7/4/21) dan langsung diterima ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan. Kaesang datang untuk berdiskusi setelah mengakuisisi klub Liga 2 tersebut.

Kaesang mengatakan masih awan di dunia sepak bola, sehingga ingin belajar lebih banyak dan meminta restu PSSI. Putra Presiden Republik Indonesia itu bertekad membawa Persis berprestasi.

Tak hanya itu, Kaesang juga ingin membina Persis Solo agar bisa menyumbang pemain untuk Timnas Indonesia. 

Baca Juga
Baca Juga

"Terima kasih pak Ketum PSSI (Mochamad Iriawan) yang sudah menerima saya. Saya banyak belajar, bertanya dan diskusi soal sepak bola Indonesia kepada PSSI. Selain itu, istilahnya saya kulonuwun kepada PSSI seusai menjadi pemilik saham sebagian besar Persis Solo," tutur Kaesang.

"Saya bertekad mengantar Persis Solo berprestasi dan talenta-talenta pemain muda dari Solo mampu menembus timnas Indonesia," tandasnya.


1. Inspirasi Banyak Pihak

Ketum PSSI Mochammad Iriawan menerima kunjungan Kaesang Pangarep.

Kaesang belum lama ini resmi menjadi pemilik klub Liga 2, Persis Solo. Ia mengakuisisi dan memiliki saham 40 persen dan sisanya atas nama Kevin Nugroho, Erick Thohir, dan pendiri PT Persis Solo Saestu dan 26 tim internal.

Kaesang jadi anak muda milenial kedua yang mengakuisisi klub Liga 2 tahun ini. Selain dirinya, ada aktris sekaligus pengusaha, Raffi Ahmad yang membeli Cilegon United dan mengubah namanya menjadi Rans Cilegon FC.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan bangga karena Kaesang berani mengambil keputusan untuk mengakuisisi klub demi memajukan sepak bola Indonesia. Aksi Kaesang dinilai menginspirasi banyak pihak untuk mengelola sepak bola Indonesia menjadi lebih baik.

PSSIPersis SoloKaesang PangarepLiga IndonesiaLiga 2Mochamad IriawanBerita Liga 2

Berita Terkini

Berita Terpopuler